Pemkab Tapsel, TNI-POLRI Peduli, Gelar Kerja Bhakti Perbaiki Jalan Batu Jomba Yang Rusak

Tapsel | mediaberantaskriminal.com – Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama unsur TNI dan Pemkab Tapsel gelar Kerja Bhakti perbaiki Jalan Nasional yang rusak di Dusun Batu Jomba Desa Bulu Payung Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, Minggu (21/03/2021).

Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.IK, MH mengatakan, bahwa kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas menjadi tanggung jawab semua instansi pemerintahan.

Dikatakannya, akibat dari kerusakan jalan di Desa Batu Jomba menyebabkan kemacetan yang merugikan pengguna jalan dan menimbulkan tindak pidana pungli di sepanjang jalan Batu Jomba.

Ditegaskannya, pihaknya akan menindak segala jenis pungutan liar di jalan, khususnya di daerah jalan Nasional yang rusak di Batu Jomba.

“Kegiatan ini sebagai kepedulian dari TNI – POLRI dan Pemkab Tapanuli Selatan untuk membantu melancarkan dan memperbaiki jalan Batu Jomba sementara, menunggu adanya perbaikan dari pemerintah mengingat status jalan Batu Jomba adalah Jalan Nasional,” ucap Roman Smaradhana.

Ditambahkannya, kegiatan ini bertujuan untuk melancarkan arus lalu lintas jalan Batu Jomba yang rusak yang kerab selalu menyebabkan kemacetan yang panjang.

Selain itu, kegiatan ini untuk meningkatkan solidaritas antara TNI – Polri dan pemerintahan daerah serta meningkatkan simpati masyarakat khususnya kepada TNI-Polri.

Dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tujuan Kapolri menjadikan Polri yang presisi.

Turut ikut dalam kerja Bhakti, Waka Polres Tapsel, KOMPOL Rahman Takdir Harahap, S.H, Wadanyon C Brimobdasu, KOMPOL Martua Manullang, Kabag Ops Polres Tapsel, AKP Abdi Abdullah S.H, Danramil 03 / Sipirok, KAPTEN INF. Khodir Harahap, Kanit Reskrim Polsek Sipirok, IPTU P.M. Siboro, Kadis Dishub Tapsel, Hatorangan Harahap, Kabid Penegakan Perda Tapsel, Yanpiter Simatupang, S.H, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Tapsel Hamdi Febrian, S. Kom.

Kemudian, Kabid Binamarga 1 PU Tapsel, Arwan Harahap, Camat Sipirok, Sardin Hasibuan, S.H, 1 (satu) pleton pasukan Polres Tapsel, 1 (satu) pleton pasukan Koramil 03 / Sipirok, 1 (satu) pleton pasukan Yon C Brimobdasu, 1 (satu) pleton pasukan Dinas Perhubungan Tapsel, 1 (satu) pleton pasukan Sat Pol-PP Tapsel, 1 (satu) pleton pasukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

 

 

38 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *