Pencabutan Nomor urut Paslon Bupati Pelalawan Periode 2021-2026

Reporter: Sur/Aris
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PELALAWAN | Rapat pleno terbuka, pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pemilihan pada Pilkada 9 September 2020, dilaksanakan di Gedung daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Kamis (24/09/2020).

Dalam rapat pleno tersebut terlihat hadir seluruh Komisioner KPU dan Paslon beserta masing-masing Liamaison Officer (LO). Diawal proses, keempat paslon secara bersama-sama maju ke depan untuk mengambil bola keberuntungan yang berisi nomor urut.

Pengundian Nomor Urut Pilkada Pelalawanyang dinyatakan Memenuhi Syarat Dalam proses pengambilan bola yang berisi nomor urut paslon.

Nomor Urut 1 didapat oleh pasangan calon (Paslon) Abu Mansyur Matridi – Habibi Hapri. Sedangkan untuk Nomor Urut 2 didapat Paslon H Zukri – H Nasarudin SH MH, dan Nomor Urut 3 Paslon H Husni Tamrin – H Edi Sabli. Kemudian untuk Nomor Urut 4 didapat Paslon Adi Sukemi -HM Rais. Nampak semua paslon dapat menerima proses yang dilakukan KPU dan bersyukur mendapat nomor yang merupakan keberuntungan mereka.

Hal ini dibuktikan dengan mengucapkan ikrar secara bersama dan penandatangan kesepakatan kampanye damai.

Ditempat terpisah setelah selesai dari pencabutan nomor urut Paslon No 4 Adi Sukemi – M. Rais disambut Orang Tuanya orang nomor 1 di Kabupaten Pelalawan HM Harris di halaman Rumah Anaknya.

Dengan merasa bersyukur kalau Anak Bupati Pelalawan itu tahapan tahapan yang dilalui sudah selesai dan menyatakan Sah menjadi Calon Bupati Pelalawan Periode 2021-2026. (Sur/Aris)

266 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *