Pendidikan Pencak Silat Bayu Perkasa Cabang Deli Serdang Beri Santunan kepada Anak Yatim Bertempat di Kotasan

Deli Serdang | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Selain momen bulan suci Ramadhan, PPS Bayu Perkasa setiap Minggu nya, Jumat Berkah juga sering dilaksanakan kegiatan seperti ini, yaitu berbagi kepada anak yatim, guna mengembangkan olahraga dan dakwah PPS BP di seluruh wilayah Sumut.

Tepatnya pada Hari Sabtu (01/05/2021) yaitu diperingati sebagai hari buruh nasional, PPS BP melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dan berikan santunan kepada anak yatim di wilayah PPS Bayu Perkasa Desa Kotasan Kecamatan Galang, acara berlangsung sukses.

Antusias warga setempat, mengapresiasi kegiatan tersebut, yang diperbuat oleh silat Bayu perkasa, dan warga mengatakan silat yang unik.

Silat tersebut patut dikembangkan di masyarakat dan di contoh oleh seluruh masyarakat, khusus anak-anak generasi bangsa,” papar mantan Kades desa.

Acara ini dilaksanakan di rumah Sekjen Cabang PPS BP Deli Serdang Bapak Wahyu sekeluarga, di dukung oleh seluruh para istri pelatih, garda padepokan, para pelatih PPS BP dan seluruh jajaran pengurus cabang serta ranting.

Semoga acara tersebut mendapat berkah & berlanjut, terpenting 1 komando dan jauhi sifat buruk mempengaruhi orang lain yang tidak baik, ini penyakit hati. Semoga PPS Bayu Perkasa Tetap Jaya.

Reporter: Ty/Heri
Editor: Hengky

94 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *