Pengurus DPC PWRI se – Riau Laksanakan Silaturahmi

Pekanbaru, Riau (MEDIA BERANTAS KEIMINAL. COM) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) se Riau melakukan koordinasi dan konsolidasi di salah satu Caffe jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru ibukota Propinsi Riau pada hari Selasa (03/11/2020).

Pertemuan itu adalah sekaligus, silaturrahmi itu di hadiri oleh 5 (lima) pengurus inti DPC PWRI Kabupaten/Kota di Riau.

Dimana DPC PWRI Kota Dumai dihadiri Feri Windria, Iwan Nasution, Syarbaini dan Handri Prihatin. Begitu juga DPC PWRI Kabupaten Pelalawan dihadiri langsung oleh Ketua Daulad HM Nababan sebagai ketua. DPC PWRI Kabupaten Kuantan Sengingi dihadiri oleh Hendra Wandi, Roder Alvaro, Zul Efendi dan Helpi Maswadi. DPC PWRI Kabupaten Rokan Hilir dan DPC PWRI Kabupaten Bengkalis dihadiri langsung oleh Sudirman dan Abu Thalib sebagai ketua.

Ketua DPC PWRI Kota Dumai Feri Windria selaku inisiator mengatakan silaturahmi tersebut untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi serta menambah keakraban sesama rekan se profesi dalam wadah organisasi PWRI.

“Kita hanya berkoordinasi dan konsolidasi untuk mencapai suatu tujuan bersama agar tidak terjadi kesalahan dalam bekerja serta memperkuat hubungan sebagaimana motto PWRI ‘Lintas Suku, Lintas Agama, NKRI Harga Mati’, ungkap Feri.

Daulad HM Nababan ketua DPC PWRI Kabupaten Pelalawan dalam kesempatan yang sama menyambut baik silaturahmi yang di gagas tersebut.”Saya mewakili pengurus dan anggota DPC PWRI Kabupaten Pelalawan menyambut baik silaturrahmi ini dan tentunya harus tetap di dirawat tentang kebersamaan “, termasuk melakukan komunikasi yg intens sesama Pengurus dan anggota harap Nababan.

Demikian juga Ketua Bidang OKK DPP PWRI pusat Bapak Tobing, mengapresiasi acara itu dan berpesan agar siapapun nantinya pemimpin di DPD PWRI Provinsi Riau akan tetap mendukung dan tetap optimis untuk berkibar di NKRI ucap beliau melalui telepon selulernya( 04/10/20).

Tobing berpesan agar pertama sekali Kantor DPD PWRI Propinsi Riau yang berkedudukan di Pekanbaru segera dibenahi dan termasuk struktur agar kedepan menjadi rujukan yg tidak terpisahkan dari komitmen PWRI jelasnya mengahiri.(Aris)

130 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *