PGRI Kota Padangsidimpuan Audensi Kantor Kejari Padangsidimpuan

Padangsidimpuan | mediaberantaskriminal.com – Kajari Padangsidimpuan Hendri Silitonga, SH.MH terharu atas kedatangan Pengurus Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Padangsidimpuan saat melakukan Audensi ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padangsidimpuan, Rabu (24/02/2021), di jalan Serma Lian Kosong.

Tampak kunjungan Audensi itu mendapat sambutan penuh kekeluargaan dari Kajari Kota Padangsidimpuan Hendri Silitonga, SH.MH seraya mengucapkan terima kasih kepada ketua PGRI beserta rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung ke kantor Kejari, karena kunjungan bapak /lbu guru ini merupakan kunjungan yang sangat mulia dan terhormat bagi saya pribadi,” ungkapnya.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada ketua PGRI bersama rombongan dan kunjungan bapak ibu dari PGRI ini merupakan momen yang sangat berharga kepada saya pribadi, karena dengan jasa bapak ibu inilah makanya saya bisa sampai sekarang berada di posisi saat sekarang ini,” sebut Kajari kepada ketua PGRI beserta rombongan di ruang rapat kantor Kejari Kota Padangsidimpuan.

Kajari pada kesempatan tsb mengatakan sebagai bentuk kerja sama kepada bapak/lbu guru Pengurus PGRI saya pribadi siap dipanggil oleh bapak dan lbu guru kapan saja untuk memberikan pendampingan dan bantuan hukum begitu juga kepada sekolah-sekolah khususnya yang ada di Kota Padangsidimpuan ini,” ungkapnya.

Pada acara Audensi PGRI tersebut diketuai Jamali Spd hadir juga Kasi Intelijen Sonang Simanjuntak, Kasi Pidsus Nixon Lubis, Kasi Pidum Horman Harahap bersama Para Jaksa Negeri Padangsidimpuan dan Para Pengurus PGRI Padangsidimpuan.

Sementara Ketua PGRI Kota Padang Sidimpuan Jamali Spd mengapresiasi kinerja Kajari Padangsidimpuan Hendri Silitonga, SH.MH selaku pemimpin yang bijak, tegas, dan ramah, betul-betul patriot yang sangat mengerti dan menghargai jasa para guru.

“Selaku ketua PGRI Kota Padang Sidempuan saya mengagumi kepemimpinan Pak Hendri Silitonga, SH.MH dengan jiwa yang bersahabat, ramah dan bijaksana yang ditandai kedatangan kita di Kejari ini bukan lagi sebagai antar lembaga dan organisasi melainkan sudah dengan kekeluargaan,” beber Jamali.

Selaku ketua, saya mewakili PGRI Kota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kajari Hendri Silitonga, SH.MH dan stafnya yang mau memberikan pendampingan dan bantuan hukum kepada PGRI dan sekolah-sekolah yang ada di Kota Padangsidimpuan ini.

Lanjut Jamali, Atas kunjungan ke Kejari Kota Padangsidempuan ini kita merasa terbantu secara mental dan psikologis atas komitmen Bapak Kajari Hendri Silitonga, SH.MH kepada kita PGRI untuk melaksanakan program kinerja kita lima tahun ke depan dan kepada Bapak Kajari Hendri Silitonga, SH.MH beserta stafnya selalu diberikan Tuhan Yang Maha Esa kesehatan dan rezeki untuk memimpin Kejari Kota Padang Sidimpuan ini, jelas Ketua PGRI Kota Padangsidimpuan Jamali, Spd yang didampingi Sekretaris Batras.

Pada acara kunjungan ketua PGRI Kota Padang Sidimpuan beserta rombongan terlihat Kajari Kota Padangsidimpuan Hendri Silitonga, SH.MH beserta stafnya melakukan Hormat kepada Ketua PGRI dan pengurus.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

37 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *