Pj. Bupati Pakpak Bharat, Kaiman Turnip Serahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Pj. Bupati Pakpak Bharat, Kaiman Turnip, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 12 orang tenaga penyuluh pertanian yang berlangsung di Aula Ruang Garuda Kantor Bupati Pakpak Bharat, Senin (02/02/2021).

Sebelum penyerahan SK tersebut, diawali dengan pembacaan laporan panitia pelaksana oleh Kepala Sub Bidang Pengadaan, Pembinaan dan Pemberhentian PNS, Tumpak Boangmanalu.

Dua belas (12) orang tenaga penyuluh pertanian yang telah memenuhi kriteria dan melalui seleksi, menerima SK dan diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Mereka yang menerima SK hari ini rata-rata telah bekerja dan mengabdi selama belasan tahun sebagai tenaga honorer penyuluh pertanian di Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Setelah menerima SK pengangkatan kedua belas tenaga penyuluh ini kemudian menandatangani perjanjian kontrak kerja di hadapan Penjabat Bupati Pakpak Bharat.

Bersama-sama mereka membubuhkan tanda tangan pada naskah perjanjian kontrak kerja dimaksud selanjutnya disetujui dan ditanda tangani oleh Penjabat Bupati Pakpak Bharat.

Kaiman Turnip dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kedua belas tenaga penyuluh ini, kiranya menjadi semangat baru dalam pengabdian untuk kemajuan dan Pakpak Bharat nduma.

“Saya juga turut merasakan kebanggaan saudara saat menyerahkan SK ini dalam masa-masa akhir tugas saya di Kabupaten Pakpak Bharat ini, saya yakin Bapak dan Ibu semua mampu meningkatkan dan mengembangkan Pakpak Bharat ini khususnya dalam bidang pertanian. Saya sampaikan selamat bekerja dan selamat mengabdi dan selamat berinovasi,” ungkap Kaiman.

Acara tersebut dilaksanakan turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Banurea, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Sartono Padang. Dan berlangsung mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat, semua peserta yang memasuki ruangan diharuskan memakai masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung.

Acara diakhiri dengan foto bersama Penjabat Bupati dan seluruh jajarannya beserta para tenaga penyuluh yang baru saja menerima SK.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

 

42 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *