Pj. Bupati Pakpak Bharat Ramah Tamah dengan Danrem 023/KS yang Baru

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, Pakpak Bharat | Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, sangat mengapresiasi Komandan Resor Militer 023/Kawal  Samudera yang baru, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, yang langsung mengunjungi Kodim-kodim dan Batalyon-batalyon di bawah teritorinya, seperti langsung mengunjungi Kodim 0206/Dairi pada Kamis (02/07/2020) yang lalu, padahal baru saja melakukan serah terima jabatan di Kodam I/BB pada 27 Juni yang lalu.

Selain beramah-tamah sekaligus berkenalan lebih akrab dengan Danrem yang baru di Makodim 0206/Dairi di Sidikalang, Pj. Bupati bersama anggota DPRD, Ronald Lubis, SE, dan beberapa jajaran terkait juga turut mengenalkan potensi dan produk unggulan Kabupaten Pakpak Bharat, seperti hand sanitizer dari minyak atsiri yang merupakan olahan tanaman Serai Wangi, serta produk teh gambir yang mampu mencegah beragam penyakit.

Danrem yang baru pertama kali dalam tour of duty-nya bertugas di Sumatera Utara, menyatakan rasa kagumnya akan pesona dan potensi Kabupaten ini. Beliau juga menyatakan rasa salutnya atas keakraban antara 2 wilayah yaitu Dairi dan Pakpak Bharat, yang terus berkolaborasi membangun negeri, termasuk dengan unsur Forkopimda.

“Terasa nyaman memasuki wilayah ini apalagi dengan kebersamaan yang terjalin”, tutur Danrem yang hadir dengan didampingi istri. Menurut beliau juga peran tokoh adat serta tokoh agama seperti yang dilakukan Dairi serta Pakpak Bharat begitu penting sehingga suasana ketenteraman di wilayahnya semakin kondusif.

“Banyak tugas yang harus kita lakukan ke depannya dengan penuh kebersamaan antara semua komponen sehingga akan lebih memajukan daerah seperti yang diinginkan,” pungkasnya.

Reporter: Alferin Padang
Media Berantas Kriminal

45 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *