Polsek Medan Area Bersama 3 Pilar dan Instansi Terkait Laksanakan Kegiatan OPS Yustisi PPKM

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH didampingi Waka Polsek AKP Tri Eko dan Kanit Reskrim Iptu Rianto, SH, beserta 3 Pilar dan instansi terkait melakukan Kegiatan OPS Yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro, dengan Penghimbauan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Sabtu (27/03/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan OPS, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH memimpin Apel kesiapan di Mako Polsek Medan Area.

Selesai apel, seluruh personil dan jajaran langsung menuju Cafe, Rumah makan, tempat hiburan futsal dan kedai kopi yang berada di sepanjang Kelurahan Tegal Sari Mandala 3, Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH menyebutkan kepada awak media, “Hasil yang ditemukan pada pelaksanaan OPS Yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro/Penghimbauan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 masih ditemukannya masyarakat yang berada di Wilayah hukum Polsek Medan Area, yang tidak memakai Masker dan masih berkerumun,” ujarnya.

“Kurangnya kesadaran Masyarakat maupun pendatang yang berada di Wilayah hukum Polsek Medan Area, untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” sebutnya.

“Jumlah total pelanggaran yang ditindak : 35 orang, tidak memakai Masker : 15 orang, kerumunan/Tidak Jaga Jarak : 20 orang, melanggar jam malam/pembatasan : NIHIL,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sanksi yang diberikan berupa teguran total 35 orang,” jelasnya.

Pukul 23.30 Wib, Kegiatan OPS Yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro/Penghimbauan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 telah Selesai, situasi aman dan kondusif.

“Bagi yang Kedapatan tidak menjaga jarak serta tidak menggunakan Masker saat melakukan Aktivitas diluar rumah, Polsek Medan Area membagikan Masker sebanyak 25 helai dan Menghimbau kepada Masyarakat agar selalu Memakai Masker.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

 

108 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *