Program FBT-MO Atasi Kelangkaan Pupuk Untuk Petani

Pakpak Bharat, Sumut (media berantas kriminal. com) – Cabup (Calon Bupati) kabupaten Pakpak Bharat Franc Bernhard Tuamanggor dan Wacabup (Wakil Calon Bupati) Pakpak Bharat Mushyuhito Solin MPd. Rabu (21/10/2020) melakukan agenda kampanye di wilayah Kecamatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat. Saat menyapa masyarakat, paslon nomor urut 1 ini berjanji pastikan adanya distributor pupuk untuk mendukung para petani jika kelak terpilih.

Terpantau, kunjungan FBT-MO dengan slogan Bersatu, Berjuang, Menang, Njuah Njuah ini adalah di Sirpang Jambu, kecamatan Siempat Rube “Kampanye hari ini kami menyapa kepada seluruh masyarakat .

Selain dari pembangunan infrastruktur “Di sektor pertanian kita ingin mengetahui apa yang jadi keluhan masyarakat, dan kita akan adakan evaluasi agar bagaimana caranya pendapatan petani bisa meningkat,” ujar Franc Bernhard Tumanggor.

Sejauh ini, dari hasil evaluasi yang didapat salah satu sektor yang bakal dibenahi guna mendongkrak pendapatan petani adalah soal fasilitas ketersediaan distributor pupuk”Dengan tersedianya pupuk dan alat alat pertanian bisa meningkatkan pendapatan para petani ” ujarnya.

“Mohon doa restunya,semoga kami tetap bisa amanah untuk mengupayakan apa yang dijadikan harapan rakyat Kabupaten Pakpak Bharat” pungkasnya. (Alferin Padang)

26 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *