5 Juli 2022

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Aceh Selatan Siapkan Calon Paskibraka 2022

Aceh Selatan – Media Berantas Kriminal | Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Aceh Selatan mulai melakukan pembekalan untuk persiapan upacara bendera kepada para siswa-siswi di kabupaten Aceh Selatan dalam rangka memperingati hari HUT RI ke – 77 pada bulan Agustus mendatang, dalam rilis yang diterima Media Berantas Kriminal pada Minggu (29/05/2022).

Ketua PPI Aceh Selatan Azwar mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban Pengurus Purna Paskibraka untuk mempersiapkan adik-adik dalam mengikuti seleksi Paskibraka mendatang sebagai bentuk perhatian dukungan dalam mensuport generasi calon paskibraka kabupaten Aceh Selatan.

Azwar menjelaskan bahwa pembekalan pematangan materi paskibraka kepada para siswa-siswi di Aceh Selatan ini guna untuk persiapan mereka agar nantinya dalam proses seleksi mereka sudah memiliki kemampuan yang matang untuk bisa bersaing dan dapat terpilih menjadi paskibraka di Aceh Selatan.

Pembekalan dilaksanakan kurang lebih 1 bulan direncanakan mulai dari tgl 28 Mei S/d 26 Juni 2022, kegiatan ini pada hari Sabtu dan Minggu sehingga tidak menggangu kegiatan jam belajar sekolah, jelas Azwar Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Aceh Selatan ini.

Laporan : Asmar Endi (Ka. Biro Aceh Selatan)
Surat Kabar Nasional
Media Berantas Kriminal