Rapat Perdana Pj. Bupati Bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Saya selalu ingin hidup merdeka, hal paling sulit bagi saya adalah mengikuti keteraturan hidup, kalau saya harus mengikuti segala macam aturan misalnya aturan protokol akan sangat sulit bagi saya, aturan yang paling tidak bisa saya hindari adalah misalnya pelaksanaan sholat, sangat mustahil kalau misal harus saya rubah dari tiga rakaat menjadi satu rakaat, bagi saya kalau segala sesuatu sudah harus teratur, misalnya konsumsi obat, bergerak dan lain sebagainya itu merupakan pertanda tidak baik.

Kita sadar atau tidak sadar sebenarnya kita ini hidup untuk menyenangkan orang lain, tanpa kita sadari kita ini sudah digariskan untuk menyenangkan orang lain, merupakan bukti pelayanan kita sebagai Aparatur Sipil Negara yang digariskan untuk memberikan pelayanan terbaik. Sejauh ini Pakpak Bharat masih menjadi daerah dengan angka terendah sebaran covid19 di Sumatera Utara, oleh karenanya saya himbau kalau kita temukan tanda-tanda diantara kita, keluarga atau tetangga yang terindikasi terpapar covid 19 ini segera laporkan, ini untuk mencegah meluasnya sebaran virus khususnya di Pakpak Bharat, tetapa jangan juga kita menjadi paranoid terhadap virus ini.

Pakpak Bharat ini boleh dikatakan tidaklah terlalu asing bagi saya, terutama para pejabat disini pasti banyak yang kenal karena sering berkoordinasi dengan saya, kedepannya saya harap kita bisa lebih bersinergi dan bekerja sama guna suksesnya tugas-tugas kita.

Beberapa waktu lalu saya dipanggil khusus oleh bapak Menteri Dalam Negeri, dalam pertemuan itu saya dipesankan khusus agar gerakkan sistem birokrasi dengan memaksimalkan penggunaan Teknologi Informasi, jaga netralitas ASN dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ini.

Biarlah saya tetap sebagai Kaiman Turnip yang apa adanya, marilah kita berikan pelayanan terbaik bagi Pakpak Bharat ini, demikian pesan DR.Kaiman Turnip, M.Si dalam arahannya dihadapan para Pimpinan OPD dan Pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Hari ini di Ruang Rapat Garuda, Kantor Bupati Pakpak Bharat Kompleks Panorama Indah sindeka Salak.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si mengawali rapat terbatas ini dengan Ucapan Selamat Datang kepada Kaiman Turnip di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat hari ini, Rabu 30 september 2020.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan diri dari para pejabat yang hadir pagi ini. Bergiliran para pejabat dan keluarganya memperkenalkan diri kepada Penjabat Bupati Pakpak Bharat yang baru ini.

Terlihat Pj. Ketua TP PKK Pakpak Bharat Ny. Ratnawaty Kaiman Turnip juga hadir diruangan itu mendampingi Pj. Bupati Pakpak Bharat. (Lambok Padang/Alferin)

79 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *