Salam Beladiri, Keluarga Besar Pendidikan Pencak Silat Bayu Perkasa Cabang Deli Serdang Menghadiri Undangan Silaturahmi di Padepokan PSHT Deli Serdang di Pantai Labu Pasar 12

Reporter: Tu/Hr
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, DELI SERDANG | Indonesia negeri tercinta sangat di kenal serta kaya hasil bumi dan budaya nya. Salah satu nya kaya akan ragam beladiri silat asli lndonesia. Ada silat Bayu perkasa Ponorogo cab.deli Serdang, silat PSHT, Cikalong, merpati putih, tapak suci, dan lain nya yg tidak bisa di sebutkan 1 per 1 nama nya.

Dengan adanya ragam silat di Indonesia maka, mari kita lestarikan ke berada nya, kita jaga aset negeri kita ini, yaitu silat indonesia asli peninggalan sejarah Indonesia.

Pada Hari Selasa (22/09/2020) yang lalu adanya generasi2 yang masih peduli dengan silat Indonesia asli yg melestarikan beladiri asli Indonesia.

Contoh seperti exsis nya silat Bayu perkasa yg padepokannya di jl.mesjid 2 desa sekip Lubuk pakam kab. Deli Serdang, silat PSHT cab.deli Serdang patai labu psr.12 padepokannya,nah ini bukti fisik masih ada yang peduli dengan nasib bela diri kita Indonesia.

Seperti hal nya, dengan ada nya Anjang Sono, Anjang sini antar pesilat, maka terjalin lah silaturahmi yg kuat. Serta dengan mewujud kan persaudaraan antar pesilat, maka terjadi lah Deli Serdang kondusif, aman dan damai.

Awal nya bermula silat PSHT bersilaturahmi ke padepokan pps Bayu perkasa,di terima seluruh anggota PPS BP dengan baik.demikian pula PSHT ketika menyabut ke kunjungan Pps Bayu perkasa ke padepokannya di sambut dengan rasa ke akraban yg luar biasa. Seharus nya demikianlah yang harus di contoh oleh seluruh pesilat Indonesia, kita semua saudara,harus bersatu,menjaga perdamaian,guyub antar pesilat, jangan saling jontok, duel, menghina silat lain, sok jagoan, jangan merasa silat nya yang paling baik, paling besar, kita semua adalah sama! Sama di hadapan Allah SWT tuhan yang esa, satu bangsa, satu nusa, Negara Indonesia, sama- sama melestarikan silat Indonesia.

Tujuan untuk bangsa Indonesia tercinta juga sama,maka itu, mari kita bersatu&damai itu indah.

Demikian juga ketika sambutan dari ketua cabang PSHT pak Supriadi mengatakan dalam sambutan kunjungan dari silat Bayu perkasa Deli Serdang memaparkan oleh awak media, beliau mengucapkan terima kasih atas ke guyupan antar silat ini terjalin,serta selalu lah menjaga perdamaian antar silat & beliau mengkampanyekan, ayo….kita bersama2 masyarakat&pemerintah untuk melestarikan silat asli Indonesia.beliau juga menitip salam kan kepada seluruh pesilat baik itu dari PSHT dan silat Bayu perkasa dimana pun, agar senantiasa damai,jgn ribut2,kejarlah prestasi,” papar nya.

Demikian juga balas sambutan dari ketua cabang silat Bayu perkasa (Muhammad Budi Thoyibi, SPdi) mengucapkan terima kasih atas di terima nya kunjungan dari PPS BP ke padepokan PSHT Deli serdang ketima MLM Rabu latihan mereka. Demikian juga pesan di poles kan oleh ketua PPS BP cab. Deli Serdang, kita semua saudara,sebangsa& setana air,sak tujuan untuk merubah generasi bangsa ke arah prestasi dan kegiatan positif, serta sama2 berasal silat yg sama yaitu sama-sama berpusat dari Jawa timur, antara Ponorogo dan madiun.

Maka kita harus bersatu & jalin perdamaian antar pesilat,menjunjung rasa kemanusiaan jiwa satria yang sabar serta rendah hati, semoga olah raga dan dakwah yang di misikan silat Bayu perkasa mendapat Rido dari Allah SWT serta di dukung oleh masyarakat, amin,” papar ketua PPS BP Cabang Deli Serdang.

Semoga harapan-harapan ketua cabang silat tadi malam, silaturahmi ini terus terjalin, sehingga jaya lah masing-masing silatnya, bisa kerja sama yang baik. (Tu/Hr)

73 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *