SERIUS BERANTAS NARKOBA, POLDASU BUKA PENGADUAN MASYARAKAT

Reporter: Edison
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, MEDAN | Narkoba yang merubakan barang haram yang bisa mengakibatkan kerusakan bagi kehidupan bermasyarakat dan berbangsa memang wajib harus di perangi.

Dengan banyaknya peredaran Narkoba Khususnya di masyarakat Sumatera Utara membuat Kapoldasu geram dan sangat serius untuk memberantasnya. Dan untuk itu peran masyarakat juga di butuhkan, apalagi dibidang informasi keberadaan peredaran Narkoba tersebut.

Kapoldasu dalam keterangannya, Kamis (10/09/2020) menyatakan bahwa, narkoba itu dapat merusak generasi muda dan narkoba tidak pandang bulu maka sangat diilustrasikan dari orang tua variabel pendukung para anak-anak agar tidak terjerumus masuk ke dalamnya,” tegasnya.

Melalui Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara Kombes Pol Robert Da Costa. SIK. MH mengatakan bahwa “Polda Sumatera Utara siap menerima laporan masyarakat terkait Peredaran narkoba serta laporannya. Poldasu melalui Ditres Narkoba siap memerangi dan memberantas Narkoba sampai ke akar-akarnya.

Untuk itu diminta juga peran serta masyarakat dalam memberikan informasi,” pungkasnya.

Dan untuk pengaduan tersebut Dit Narkoba Poldasu sudah membuka Hotline atau pengaduan Publik dan dapat diakses selama 24 Jam dengan nomor contack. (Edison)

24 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *