Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, GM FKPPI Rayon 0202-07 Patumbak Laksanakan Giat Pembagian Masker

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Menindak lanjuti hasil Webinar Meeting Zoom Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dengan pengurus Generasi Muda FKPPI se Indonesia, pada (31/01/2021) lalu. Tentang sosialisasi pencegahan Virus Covid-19, dan penyuntikan Vaksin anti Virus.

GM FKPPI Rayon 020207 Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, bersama para pengurus Sub Rayon melaksanakan kegiatan pembagian masker, sebagai salah satu pencegahan penyebaran Virus yang sedang mewabah di dunia.

Giat pembagian masker tersebut di laksanakan pada Senin (01/03/2021), berlokasi di depan kantor camat kecamatan Patumbak, Jalan Pertahanan, Desa Sigara Gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sebelum giat dilaksanakan, Camat Patumbak, Danang. P. Yuda yang di dampingi Sekretaris Camat, M. Kennedy Tarigan dan Babinsa Desa Sigara Gara Serda Abdul Haris. Memberikan breffing dan pengarahan kepada para kader GM FKPPI Rayon Patumbak yang di ketuai oleh Herfrizal Wijaya.

Pelaksanaan pembagian masker tersebut sangat di sambut antusias oleh masyarakat yang melintasi di seputaran Jalan Pertahanan, Patumbak.

Sekcam Patumbak, M. Kennedy Tarigan dan staf kantor kecamatan yang turun langsung ikut membagikan masker kepada warga yang melintas, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh GM FKPPI Rayon Patumbak tersebut.

“Ini giat positif, kami pemerintahan Kecamatan sangat apresiasi dengan inisiatif Ketua Herfrizal Wijaya dan rekan rekan GM FKPPI,” ujar Kennedy.

Sementara itu Babinsa desa Sigara gara, Serda Abdul Haris, ketika ditemui awak media mengatakan. “GM FKPPI sebagai salah satu organisasi yang di lahirkan oleh TNI-POLRI harus terus berbuat yang terbaik di masyarakat. Aksi aksi positif dan sosial di tengah masyarakat akan berdampak pada kebesaran organisasi nantinya. Tetap jaga etika dan kedisplinan, karena GM FKPPI harus menjaga nama baik TNI-POLRI,” pungkas Serda Abdul Haris.

Sekretaris Cabang GM FKPPI Deli Serdang Raffik Adiguna yang juga turut memantau kegiatan Rayon Patumbak tersebut juga menyampaikan. “Ketua PC Ekada Tarigan berpesan agar semua kader GM FKPPI berperan aktif dan menjadi garda terdepan dalam pencegahan Virus Covid-19,” ucapnya.

GM FKPPI harus terus membaur dengan masyarakat, ciptakakan kegiatan kegiatan positif, karena GM FKPPI bukan organisasi barbar yang membuat resah masyarakat, seandainya ada yang demikian, itu adalah ulah oknum oknum yang mengatas namakan GM FKPPI dan ingin memecah kesolidan di tubuh GM FKPPI,” tegas Sekjen Raffik.

Dalam giat tersebut, juga dihadiri oleh para pengurus Rayon se Deli Serdang, ketua Labuhan Deli, Syahrul PaIlo, Hamparan Perak, Fery Novianadri bersama para pengurus dan ketua SubRayonnya OK. Zeffry Ahmad, ketua Tanjung Morawa, Yudha Baskoro dan unsur pengurus, juga ketua GM FKPPI Sub Rayon Marendal II Chandra Pinem dan SubRayon Sigara Gara Bambang.

Reporter: Iyan
Editor: Hermanto

125 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *