Team Paslon FBT-MO Lakukan Penyemprotan Desinfectan Cegah Penularan Covid 19

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Team pemenangan Paslon Bupati – Wakil Bupati Pakpak Bharat, Francbernhard Tumanggor dan Musyuhito Solin MPd menggelar Gerakan Pencegahan Corona Virus (COVID-19) di Desa Laembulan Kecamatan STTU (Sitelu Tali Urang) Julu Kabupaten Pakpak Bharat.

Hal ini terlihat pada saat Tim pemenangan Paslon FBT-MO tengah melakukan Penyemprotan disinfektan di beberapa Kota Singgabur Desa Ulumerah Desa Pardomuan.

Ada pun Penyemprotan di lakukan di rumah ibadah dan rumah-rumah penduduk yang ada di desa-desa tersebut, Rabu (07/10/2020).

Team pemenangan Paslon, Somalion Banurea sekaligus Ketua AMPI Pakpak Bharat, satgas dan relawan mengatakan “Gerakan ini dilakukan atas wujud kepedulian dan keprihatianan Paslon FBT-MO kepada masyarakat Pakpak Bharat khususnya Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, untuk mencegah penularan covid 19 diwilayah Pakpak Bharat,” ucap Somalion Banurea .

Selain itu Somalion Banurea juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan bukan hanya di desa Laembulan tetapi direncanakan di seluruh Kabupaten Pakpak Bharat.

Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. Terlihat masyarakat bersedia rumahnya disemprot disinfektan oleh Tim FBT-MO, dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Paslon FBT-MO atas kepedulian terhadap masyarakat, di sela kesibukan saat ini.

Masyarakat Kecamatan STTU Julu mengucapakan kepada mediaberantaskriminal.com “Saya mengucapkan terima kasih kepada Paslon FBT-MO beserta team atas perhatiannya kepada masyarakat, dan tanggap atas situasi pandemi Covid-19 sekarang ini,” ucap warga dengan rasa syukur. (Lambok Padang/Alferin)

125 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *