Terjadi Kecelakaan Laka Lantas, Toyota Yaris Laga Kambing dengan Truck Hino Satu Tewas di Perjalanan

Reporter: Staf07
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, BATU BARA | Satu Orang Meninggal dunia diperjalanan menuju ke Puskesmas Lima Puluh pada Kecelakaan Maut di Jalinsum Medan – Kisaran KM 115-116 Tepatnya di Desa Perkebunan Socfindo Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara., Minggu tanggal 27 September 2020 sekira pukul 06.30 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Toyota Yaris Nopol BK-1114-MA, dkemudikan NA (26) Perumahan Sahaba Indah Blok C No. 30 Lk. X Kel Lima Puluh Kota Kec Lima Puluh Kab Batu Bara, yang datang dari arah Medan tabrakan dengan Truck Hino Nopol BK-8571-EI yang dikemudikan oleh RS (40) warga Dusun XVI Pabrik PKS Laut Tador Desa Sei Suka Kec Laut Tador Kab Batu Bara.

Datang dari Arah Kisaran (lawan Arah). Penyebab Terjadinya Kecelakaan Belum di Ketahui dan Masih Dalam Penyelidikan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra membenarkan terjadinya laka lantas yang merenggut nyawa seorang anggota Polres Batu Bara tersebut. Sedangkan penyebab laka lantas maut tersebut menurut AKP Eridal belum diketahui dan masih dalam penyelidikan.

Korban tewas adalah NA (26), pengemudi Mobil Toyota Yaris Nopol BK-1114-MA mengalami luka pada dada dan lutut, meninggal dunia diperjalanan menuju ke Puskesmas Lima Puluh. Sedangkan mobilnya, ” mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan, kaca depan pecah, spion kanan patah, mesin pecah.

Demikian pula supir dan truk Hino BK-8571-EI mengalami kerusakan pada pada lampu sein kanan dan lampu utama kanan pecah, bomber depan peot, pijakan kaki depan kanan bengkok, dan mengalami kerugian materil, sekitar Rp. 20.000.000.

“Polisi kini juga sudah mengamankan barang bukti kendaraan tersebut untuk menindaklanjuti peristiwa kecelakaan yang menewaskan itu. (Staf07)

18 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *