Tim IV Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu Utara di Desa Simandulang

Labura | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Tim IV Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipimpin Drs. H. Syofyan Yusma MSi telah tiba Jumat (23/04/2021) di desa Simandulang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Peserta Tim IV Safari Ramadhan ini disertai para Kepala Dinas diantaranya, Kadis BPBD, Kadis Perijinan, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekdakab, Ketua LPTQ H. Muhammad Yusuf Tanjung SH,I, SH Ka TU Kemenag bag umum sekdakab.

Setelah buka puasa di aula kantor Kepala Desa Simandulang, Tim IV Safari Ramadhan ini shalat Maghrib berjemaah di Mesjid Nurul Huda sekira 50 meter dari aula kantor Kades bersama warga setempat, kemudian kembali makan bersama di aula kantor Kades.

Shalat Isya dan Shalat Terawih dilaksanakan cara berjemaah di Mesjid Nurul Huda dusun Jatuhan Golok.

Ketua Tim IV Safari ini Drs. H. Syofyan Yusma telah membacakan surat dari Bupati Labura dihadapan jemaah shalat Tarawih diataranya, “Dana untuk Pembangunan banyak dialihkan ke dana Covid, janganlah dikarenakan ini membuat kita berpecahbelah” Mari kita bersatu supaya Labura semakin Hebat, Seru Syofyan Yusma.

Sementara pentausiyah disampaikan oleh Ustadz H.Muhammad Yusuf Tanjung SH,I SH, Beliau mengatakan Jika kita puasa yang berkualitas pasti puasa kita itu akan mendidik kita menjadi orang yang bertqwa. Beliau menegaskan sekali lagi pasti dan pasti menjadi orang yang bertaqwa bukan mudah-mudahan.

Dalam kesempatan ini Tim IV Safari Ramadhan juga memberikan sembako dan uang kepada pakir miskin dan anak-anak yatim serta ambal sajadah disertai jam digital untuk Mesjid Nurul Huda Jatuhan Golok.

Kelihatan yang hadir sekira 100-an diantaranya kepala desa Simandulang Ridwan Zuhri dan kepala desa Telukpulai Luar Sopian SP dan kepala desa Telukpulai Dalam Johan Simbolo SPd serta para kadus.

Reporter: Abu Sofyan
Editor: Hermanto

 

88 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *