22 Mei 2022

Turnamen Futsal U-19 Junimart Girsang Center di Kabupaten Pakpak Bharat Resmi Dibuka

Pakpak Bharat – Media Berantas Kriminal | Ketua panitia Ronny Sianturi membuka secara resmi Kompetisi Futsal U-19 memperebutkan piala bergulir Junimart Girsang Center yang bertempat di Lapangan Basket Sindeka, Jumat (06/05/2022), kejuaraan tersebut di ikuti sebanyak 20 klub.

Turnamen Futsal Junimart Girsang Center yang digelar di Kabupaten Pakpak Bharat tersebut bekerjasama dengan pemuda setempat, Pembukaan ditandai dengan seremoni sepakan bola yang dilakukan ketua JGC Simamora Mewakili Junimart Girsang.

Ketua panitia Ronny Sianturi dalam sambutanya mengatakan tujuan turnamen ini mencari bibit baru dari atlet terbaik Futsal Kabupaten Pakpak Bharat, juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.

“Dengan melaksanakan event-event ini diharapkan pemuda-pemuda yang ada maupun remaja remaja mempunyai mental yang kuat menjelang dewasa. Sehingga nantinya tidak hanya dunia olahraga yang diuntungkan tapi juga bagi pembangunan masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat,” ujar Ronni.

Sementara itu Ketua JGC Sianturi, dalam kata sambutannya juga berharap dengan dengan digelarnya Turnamen Futsal Junimart Girsang Center ini, dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke turnamen futsal lainnya.

“Kepada Adik-adik yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung solidaritas, sportivitas dan kekompakan,” tutupnya.

Acara pembukaan dihadiri, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat mewakili, Pengurus Himpunan Pemuda-Pemudi Kebasmisi selaku panitia penyelenggara dan anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pakpak Bharat.

Reporter : Alferin Padang
Editor : Hengky