Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 Kementrian Agama RI Tahun 2021

Padangsidimpuan | mediaberantaskriminal.com – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menjadi pembina upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 tahun 2021, bertempat di halaman Man 2 Model Kota Padangsidimpuan yang di hadiri langsung Wakil Walikota Padangsidimpuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Padangsidimpuan, Ketua DPRD kota Padangsidimpuan, Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan, Ketua Pengadilan Agama, Sekretari Daerah Kota Padangsidimpuan, mewakili Danyon 123 Rajawali, Mewakil PM, asisten,staf ahli, Pimpinan OPD, Kabag, Camat, dan undangan lainya pada hari Selasa, 5 Januari 2021.

Amanat Kementrian Agama RI yang di bacakan Walikota Padangsidimpuan menyampaikan di usia 75 tahun kementrian agama, mari kita memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang.kementrian agama memberikan anugrah penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen umat beragama tanpa membedakan satu sama lain, atas dukungan, sinergi dan kebersamaannya mengawal tugas-tugas kementrian agama.

Beliau juga menyampaikan peringatan hari amal bakti tahun ini mengusung Tema ” Indonesia Rukun” . Tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju. Tanpa kerukunan, akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain di dunia.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

42 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *