Viral..!!! Camat Medan Maimun Sulit di Jumpai, Diduga Berbohong Terkait Klarifikasi Eks Plt Kepling II Kelurahan Jati

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Menindak lanjuti pemberitaan klarifikasi Camat Medan Maimun kepada awak media, pada Tanggal (30/04/2021), Dame Pangaribuan selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepling Lingkungan II Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun, Dame mengatakan bahwa berita klarifikasi Pak Camat tidaklah benar adanya. “Saya sudah baca klarifikasi nya, dan itu semua bohong bang,” Ucap Dame Pangaribuan kepada awak media.

Dame Pangaribuan berbicara pada awak media Minggu (02/05/2021) di salahsatu Warkop Jalan Pasar Baru, Padang Bulan, Medan Baru, Kota Medan, di terangkan Dame bahwa “klarifikasi Pak Camat Medan Maimun itu bohong, saya ada buktinya Bang,” ucapnya pada awak media.

Kemudian Dame Pangaribuan menceritakan bahwa Dame memiliki bukti-bukti terkait poin-poin yang di klarifikasi Pak Camat Medan Maimun “Bohong”, dimana pada saat itu ajudan/staf honor kantor Camat Medan Maimun telah menerima berkas Dame Pangaribuan.

Lebih lanjut, Dame menceritakn bahwa Camat Medan Maimun, Muhamad Yasir Rizka SSTP MAP, pernah berjumpa dan berbicara padanya (Dame Red) terkait pengangkatan untuk menjadi Kepling ll di Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun di ruangan kantor Camat Medan Maimun.

Saya berharap Camat Medan Maimun Muhammad Yasir Rizka SSTP MAP, berjumpa dan berbicara kepada saya, Karena Pak Camat Medan Maimun pasti punya hati dan perasaan bukan menghindar terus dari saya, orang tua saya sampai sakit, saya orang susah Bang,” ucapnya kepada awak Media.

Lebih lanjut “Saya berharap Bapak Wali Kota Medan Muhammad Afif Bobby Nasution memperhatikan jeritan hati dan keluh kesah saya ini,” tutur Dame sebagai penutup pembicaraan.

Reporter: Edison
Editor: Hengky

 

161 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *