Viral di Group WhatsApp, yang 20 Team Inti Sisanya Team Hore-hore di Soal Sejumlah Wartawan

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Viral di Group WhatsApp Forum Wartawan Polda Sumut, adanya postingan menyebutkan “yang 20 team inti sisanya team hore-hore”, disoal sejumlah wartawan yang berunit di Polda Sumut, Selasa (06/04/2021).

Posting itu di share ke Group Forum Wartawan Poldasu, terkait adanya Konfrensi Pers dilaksanakan Polda Sumut, yang hanya mengundang 20 awak media saja, sementara jumlah wartawan yang berunit di Polda Sumut ada ratusan lebih,” kata M Malau, RS, dan KD mewakili awak media lainnya.

“Pelaksanaan Konfrensi tersebut terkait kedatangan Kapolri ke Sumatera Utara. Dengan adanya Group Forum Wartawan Poldasu yang baru dibentuk tersebut, diduga kehumasan mengkotak-kotakan wartawan yang berunit di Polda Sumut.

“Sesuai jumlah wartawan yang berunit di Polda Sumut ada ratusan lebih wartawan, namun tidak semuanya dimasukkan ke group baru tersebut,” ungkap M Malau.

Diduga terjadi tebang pilih terhadap media, dan menjadi tanda tanya besar bagi wartawan, karena setiap wartawan yang sudah berunit di Polda Sumut mengaku telah memasukkan surat tugas peliputan dan kelengkapan administrasi perusahan dari Redaksi media masing-masing.

Tidak hanya sampai disitu saja, terkait adanya postingan “yang 20 team inti sisanya team hore-hore”, ada juga yang menyebutkan kaleng-kaleng, serta ugad-ugad, sehingga postingan itu di soal sejumlah wartawan yang berunit di Polda Sumut,” tandasnya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi yang di konfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, Rabu (07/04/2021), hingga berita ini ditayangkan belum bersedia memberi tanggapannya.

Reporter: Edi
Editor: Heri

 

35 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *