Wakil Bupati Pakpak Bharat Kunjungi Masjid Tawwabin

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Mutsyuhito Solin, M.Pd mengunjungi Masjid At Tawwabin di Desa Boang Manalu, Kecamatan Salak.

Usai melaksanakan Sholat Dzuhur, Mutsyuhito Solin berkeliling area masjid guna meninjau progres pembangunan Masjid yang sedang dikerjakan disana.

Terlihat para pengurus Masjid diantaranya Wenta Banurea, Abdul Gani Angkat dan Jafarudin Tumangger turut serta mendampingi Wakil Bupati.

Mereka bergantian menjelaskan rencana pengembangan dan pemanfaatan Masjid ini kedepannya. Sesekali Mutsyuhito Solin menanyakan beberapa hal serta memberikan arahan kepada mereka.

Dia juga berpesan kepada para pengurus Masjid At Tawwabin agar tidak segan-segan menyampaikan langsung kepadanya bilamana kelak ada keperluan dan kebutuhan pembangunan masjid ini.

“Masjid ini akan kita jadikan sebagai basis pendidikan dan pengembangan Islam kedepannya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk memakmurkan Masjid di muka bumi ini, kelak hal ini juga akan Diminta pertanggungjawaban kita di akhirat nanti, jadi jangan setengah hati dalam membangun Iman,” ungkap Wabup.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

18 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *