Wakil Bupati Terima Audensi Anggota Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Wakil Bupati Pakpak Bharat H. Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menerima Audensi Ketua dan beberapa anggota Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat di ruang kerja Wakil Bupati Pakpak Bharat, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat, Senin (15/03/2021).

Pertemuan ini membahas beberapa hal terkait keberadaan Organisasi ini di Kabupaten Pakpak Bharat.

Indra Maharaja selaku ketua Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat (GEMPAR PHABA) memaparkan beberapa rencana kerja organisasi kemahasiswaan ini kedepannya, diantaranya jadwal pelantikan Pengurus GEMPAR PHABA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, tujuan utama dibentuknya organisasi GEMPAR PHABA serta beberapa agenda kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

Tidak lupa dia juga menyampaikan undangan kepada Wakil Bupati guna menghadiri beberapa agenda mereka termasuk pelantikan pengurus GEMPAR PHABA nantinya.

Terkait beberapa kegiatan dari GEMPAR PHABA yang telah diagendakan, Wakil Bupati Pakpak Bharat menyampaikan kesediaannya untuk mengikuti agenda dimaksud.

“Kedepan kita, Pemerintah Pakpak Bharat dan GEMPAR PHABA ini kiranya saling mengisi, saling mendukung demi terwujudnya kemajuan yang nyata di Kabupaten yang kita cintai ini,” ungkap Wakil Bupati seraya menutup pertemuan.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

 

68 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *