Warga Hinai Minta Pemkab Langkat Untuk Pasang Kembali Portal yang Dibuka

Langkat – Media Berantas Kriminal | Warga Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, minta agar Dinas Perhubungan dapat segera kembali memortal jalan yang berada di Pasar X Tanjung Beringin, agar tidak semakin rusak dilalui kendaraan yang melintas di badan jalan. Hal itu disampaikan Budi salah seorang warga yang melihat kondisi akibat dibukanya portal tersebut, Minggu (14/11/2021).

“Bila ini dibiarkan terus maka jalan yang menghubungkan Kecamatan Hinai dan Kecamatan Padang Tualang itu akan semakin rusak,” katanya. “Cukup banyak uang yang dikucurkan untuk perbaikan jalan itu setiap tahunnya, jangan lagi akibat pembukaan portal terus semakin rusak,” sambungnya.

Padahal, jalan itu salah satu jalan menuju kawasan wisata Tangkahan Kecamatan Batang Serangan dan kawasan wisata lainnya, jangan akibat pembukaan portal jalan itu semakin rusak.Sementara itu Yuda warga lainnya menegaskan sudah saatnya Pemkab Langkat melalui Dinas Perhubungan bertindak tegas kembali memportal jalan tersebut.

“Portal lagi jalan itu agar warga merasa nyaman saat melintas, jangan nanti terus semakin rusak, sementara rakyat banyak butuh jalan mulus, tidak berlobang, tidak berdebu,” harapnya.

Pemkab Langkat sudah mengeluarkan puluhan miliar dana untuk perbaikan jalan itu sepanjang tahunnya, sehingga wajar untuk kembali diportal.

Reporter : Udin
Editor : Hengky

60 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *