Anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo, Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Lubuk Kertang

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Rumah warga kurang mampu dari tidak layak huni menjadi layak huni di Gang Lurah Desa Lubuk Kertang Kecamatan Berandan Barat, mendapat perhatian yang positif dari Partai Perindo, Anggota DPRD Kabuten Langkat dari Partai Perindo, berkunjung dan membangun rumah warga yang kurang mampu dan tidak layak huni tersebut.

Safii, Anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo, pada awak media mengatakan,”Rumah yang tidak layak huni dan saat ini menjadi layak huni itu telah diterima oleh Agam beserta keluarganya,” ujar Anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo, Safii di Pangkalan Brandan, Senin (05/04/2021).

Kondisi rumah Agam dan keluarga, benar-benar sangat memprihatinkan, sehingga pihaknya berinisiatif untuk membedah rumah Agam dan keluarga tersebut,” ujar Safii.

Berdasarkan masukan dari DPD Paratai Perindo Langkat Thomas Saputra dan Pengurus Partai lainnya, diambil keputusan lakukan perbaikan pada rumah warga tersebut.

Saat ini, rumah warga kurang mampu dan tidak layak huni tersebut sudah selesai kita bangun dan telah kita serah terimakan pada Agam dan keluarganya.

“Kita berharap, rumah ini dapat bermanfaat buat keluarga dalam menjalani kehidupan mereka kedepan dengan menempati rumah yang telah layak huni ini,” ujar Safii.

Agam beserta keluarga,menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan dari Partai Perindo Langkat melalui Anggota DPRD nya Safii.

“Rumah yang selama ini kami tempati yang sangat memprihatinkan dan tidak layak huni, saat ini telah berubah dan layak untuk dihuni,” ujar Agam memakili keluarganya.

Reporter: Rose
Editor: Hermanto

118 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *