Pencarian Korban Tenggelam di Pemandian Mantul, Belum Membuahkan Hasil

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Ramalon Gultom, korban tenggelam saat piknik bersama keluarganya ke pemandian Pantai Mantul Kecamatan Batang serangan, Minggu (04/04/2021) sekira pukul 15.00 Wib, hingga saat ini belum juga ditemukan.

Ramalon Gultom yang datang beserta rombongan keluarga, dengan maksud hendak rekreasi dan mandi di Pemandian Mantul.Sesampainya di Pemandian,Ramalon langsung mandi ke sungai tanpa menggunakan pelampung.

Saat menceburkan diri kesungai, Ramalon Gultom tenggelam dan tidak muncul lagi ke permukaan air.

Keluarga rombongan melihat korban melambaikan tangan ke atas.Keluarga rombongan beserta masyarakat,berusaha untuk menyelamatkannya, namun hingga saat ini, korban belum dapat diketemukan.

Pencarian terhadap Ramalon Gultom (44) warga Jalan Wahidin Gang Purnawirawan,kelurahan Berandan Barat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat,yang tenggelam masih terus dilakukan.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH, Senin (05/04/2021) di Batang Serangan, pada awak media mengatakan, pencarian lanjutan terhadap Ramalon Gultom dilakukan oleh Tim Basarnas Provinsi Sumatera Utara, yang beranggotakan 15 personil dengan menggunakan tiga perahu karet.

Pencarian dilakukan dari tempat tenggelamnya korban hingga menyusuri aliran sungai Batang Serangan, mengarah hilir sungai.

Reporter: Rose/J.Ringo
Editor: Hermanto

 

10 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *