Anggota DPRD Langkat, Safii Bersama Lucky Saputra dan Pengurus DPD Partai Perindo Salurkan Bantuan Buat Keluarga Korban Kebakaran

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat menyalurkan bantuan kepada tiga keluarga korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Tanjung Pura.

Dalam penyaluran bantuan tersebut langsung diserahkan anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo yaitu Safii, Lucky Saputra dan pengurus di antaranya Hidayat Syahputra, Arman Syahputra dan Zulfikar Siregar, Jumat (02/04/2021).

Begitu kita mendengar kabar ada korban kebakaran yang terjadi maka bentuk respon cepat dan kepedulian Partai Perindo terhadap keluarga yang tertimpa musibah kebakaran maka kita berikan bantuan ini,” kata Lucky.

DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Perindo Kabupaten Langkat, salurkan bantuan pada tiga keluarga korban kebakaran di Tanjung Pura, yang terjadi Jumat kemarin (02/04/2021).

Pemberian bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo yaitu Safii dan lucky Saputra, serta pengurus partai diantaranya Hidayat Syahputra dan Zulfikar Siregar, Jumat (02/04/2021).

Ketika kami mendengar tentang peristiwa kebakaran yang terjadi di Lingkungan IV Kelurahan Pekan Tanjung pura dan menghanguskan tiga rumah warga,maka respon cepat dan kepedulian Partai Perindo terhadap para keluarga korban kebakaran, maka kami memnerikan bantuan ini,” ujar Lucky Saputra.

Dikesempatan tersebut Safii,juga berharap pada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran dapat kuat dan tabah dalam menerima musibah ini, Partai Perindo, akan selalu hadir di tengah-tengah keluarga yang tertimpa musibah.

“Hal ini sudah komitmen dan Bentuk kepedulian dari para pengurus Partai dan Angggota DPRD dari Partai Perindo,” ujar Safii.

Bantuan yang diserahkan oleh DPD Partai Perindo Langkat, Enam karung beras, enam kardus Mie Instan dan tiga papan telur serta gula dan teh.

Kebakaran yang terjadi, Jumat (02/04/2021) yang menyebabkan tiga rumah,Abdul Halim,Yusna Siregar dan Ria Suryati.Dugaan sementara,kebakaran diakibatkan oleh Korsleting arus pendek listrik dan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

Sebelumnya kebakaran kebakaran terjadi mengakibatkan tiga rumah warga di Lingkungan lV Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, ludes diamuk si jago merah.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Jumat (02/04/2021) pukul 03.00 Wib, terhadap rumah Abdul Halim, Yusna Siregar, Ria Suryati. Diduga kebakaran diakibatkan korsleting arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa kebakaran ini.

Sementara Safii berharap keluarga yang tertimpa musibah dapat kuat dan tabah dalam menerima musibah ini, Partai Perindo akan selalu hadir di tengah keluarga yang tertimpa musibah.

“Ini komitmen dan bentuk kepedulian dari para pengurus dan anggota DPRD dari Partai Perindo,” katanya.

Adapun bantuan yang diserahkan DPD Partai Perindo Langkat berupa enam karung beras, enam dus mie instan dan tiga papan telur serta gula dan teh.

Reporter: Rose
Editor: Hermanto

32 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *