Komisi B DPRD Langkat Dipimpin oleh Sandrak Herman Manurung dari Partai PDIP

Langkat | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Sandrak Herman Manurung Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Langkat gantikan Yusuf Tarigan yang juga berasal dari Fraksi PDIP pimpin Komisi B DPRD Langkat.

Pergantian pimpinan Komisi B tersebut tersebut sesuai dengan surat Fraksi PDIP kepada Ketua DPRD Langkat terkait pemindahan penugasan anggota Fraksi di Komisi DPRD Langkat.

Sandrak Herman Manurung kepada Awak Media, Kamis (01/04/2021) menyebutkan perpindahan tugas anggota Fraksi di Komisi merupakan hal yang lumrah bagi Fraksi PDIP.

Hal ini sudah sesuai dengan aturan dan tata tertib serta merupakan tantangan bagi anggota Fraksi untuk bertugas di Komisi bidang yang lain,” ujar Sandrak, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Langkat di DPRD Langkat.

Sebelumnya Sandrak Herman Manurung ditugaskan Fraksi PDIP sebagai Anggota di Komisi D dan Yusuf Tarigan mendapat penugasan dari Fraksi PDIP menjadi anggota Komisi D.

Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Langkat,Sandrak Herman Manurung,gantikan Yusuf Tarigan yang juga berasal dari Fraksi PDIP, pimpin Komisi B DPRD Kabupaten Langkat.

Pergantian pimpinan Komisi B tersebut, sesuai dengan surat Fraksi DPRD Langkat, tentang pemindahan penugasan anggota Fraksi di Komisi DPRD Langkat.

Kepada awak media, Sandrak Herman Manurung, menyebutkan perpindahan tugas anggota Fraksi di Komisi, merupakan hal yang wajar bagi Fraksi PDIP.

Pergantian ini sudah sesuai dengan aturan dan tata tertib ,hal ini merupakan tantangan bagi anggota Fraksi untuk bertugas di Komisi bidang yang lain, ujar Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Langkat pada awak media, Kamis (01/04/2021).

Sandrak Herman Manurung, sebelumnya ditugaskan Fraksi PDIP sebagai Anggota di Komisi D, dan Yusuf Tarigan mendapat penugasan dari Fraksi PDIP menjadi Anggota Komisi D.

Secara terpisah Yusuf Tarigan pada Awak Media, juga mengatakan perpindahan penugasan adalah hal yang biasa.Saya di tugaskan oleh Fraksi di Komisi D, sebutnya ketika usai menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Langkat.

Terpisah, Yusuf Tarigan kepada Awak Media juga mengatakan perpindahan penugasan hal yang biasa. “saya ditugaskan Fraksi di Komisi D,” sebutnya usai menghadiri rapat paripurna DPRD Langkat.

Reporter: Rose
Editor: Hermanto

 

67 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *