Anggota DPRD Provinsi Sumatera Urata dari Partai Nasdem Ricky Anthony, Reses di Enam Desa dan Kelurahan di Langkat

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Ricky Anthoni,anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem, melaksanakan kegiatan resesII Tahun Sidang II 2020-2021di enam Desa dan Kelurahan di tiga Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Langkat dalam waktu sepekan dari tanggal 21 hingga 28 Februari 2021.

Adapun keenam Desa tersebut,Kelurahan Kwala Bingai, Kelurahan Perdamaian dan Kelurahan Sidomulyo di Kecamatan Setabat.Desa Kebun Lada di Kecamatan Hinai dan Desa Tebing Tanjung Selamat, serta Desa Karang Sari Kecamatan Padang Tualang.

Ricky Anthony, yag juga wakil ketua komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara, kepada awak media mengatakan, dalam reses yang telah berjalan dari tanggal 21 hingga berakhir 28 Februari sebagaimana yang telah dijadwalkan.

Ricky Anthony menerima ajuan atau usulan dari masyarakat yang telah dikunjunginya dalam reses, terkait infrastruktur dan kebutuhan sosial lainnya.

Ricky Anthony juga mengatakan dalam reses yang telah dijalani, masyarakat menyampaikan berbagaivkebutuhannya; diantaranya perbaikan maupuun pembangunan infrastruktur jalan, saluran air serta pembangunan rumah ibadah, ujar putra Langkat yang duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Disetiap kunjungan resesnya menemui masyarakat daerah pemilihan Langkat – Binjai, Ricky selalu berbagi pada warga yang ditemuinya.

Putra Langkat yang menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dar partai Nasdem ini bersama PSP Fondation dalam sepekan ini membagikan 1800 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan dan masker kepada warga terdampak Covid-19.

Bantuan yang terus dibagikan, merupakan bentuk konsistensi para kader Partai Nasdem sejak awal, untuk terus membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19,ujarRicky Anthony,” mengakhiri.

Reporter: Udin/Rose
Editor: Hermanto

115 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *