Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara , Rudi Alfahri Rangkuti SH MH Reses II di Kecamatan Babalan

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Rudi Alfahri Rangkuti SH MH melaksanakan reses II Tahun Sidang II 2019-2021 di Dapil Sumut XII Binjai-Langkat, bertempat di jalan Tanjung Pura gang Budi Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Senin (22/02/2021).

Reses tersebut dihadiri ratusan warga Teluk Aru, beberapa perwakilan forpimcam Kecamatan Babalan, tokih pemuda Fery Menday,tokoh masyarakat,tokoh melayu Zainal Arifin dan kader PAN(Partai Amanat Nasional)Teluk Aru.

Ketika memberikan arahannya, Rudi Alfahri mengatakan, tujuan saya ke Langkat intuk menyambut aspirasi masyarakat Teluk Aru tentang beberapa hal yang akan disampaikan dan nantinya akan diperjuangkan di DPRD Sumut.

Lebih lanjut Rudi Alfahri juga menyatakan harapan Sekcam Babalan tentang jalan lintas Sumatera Utara, disini daya jelaskan, bahwa jalan lintas sumatera kualitasnya berbeda dengan jalan lintas Sumatera Provinsi Aceh.

Namun konstruksi jalan dibangun dengan ketahanan 10 ton,tapi yang membawa hasil perkebunan melebihi 10 ton, bahkan sampai 50 ton yang mengakibatkan jalan mudah rusak.KemudiannRudi juga menjawab semua masalah yang disampaikan warga, termasuk Jalinsum di Desa Sei Tualang, termasuk banjir di Gebang dan Besitang,akan saya bawakan ke dalam sidang DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya,tokoh masyarakat melayu Kabupaten Langkat, Zainal Arifin ,dalam kata sambutannya mengatakan,”Sanggar ini sudah berdiri 40 tahun dan merupakan satu-satunya sanggar paling tua di Sumatera.

Tujuan mendirikan Sanggar, untuk mendidik generasi muda agar terhindar dari Narkoba dan budaya luar.

Kepada anggota DPRD Sumut untuk selalu memperhatikan generasi muda.Dalam kesempatan tersebut pemberian topibadat melayu dari datuk Zainal Arifin AK kepada Rudi Alfari Rangkuti SH MH.Begitu juga Kepala Pemerintahan Kecamatan Babalan yang diwakili Sekcam Ashari Siregar SPd, ketika memberikan kata sambutannya, sangat langka anggota DPRD Sumut bisa reses di daerah kami Kecamatan Babalan.Kami mengucapkan terima kasih kepadavanggota DPRD Sumut, mau hadir di Kecamatan Babalan.

Kami dari Teluk Aru hanya sedikit,untuk memperhatikan jalan lintas Sumatera yang ada di Teluk Aru,seperti dari petbatasan Gebang sampai Besitang, harap Sekcam Babalan.Sebelum acara diadakan ,doa yang disampaikan oleh ustadz Drs.Arbay Fauzan dari partai PAN.Acara juga diselenggarakan dengan mengikutibProtokol Kesehatan.

Reporter: Udin/Rose
Editor: Hermanto

49 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *