Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Golkar Erni Ariyanti Menggelar Reses di Desa Sungai Raja

Labura | mediaberantaskriminal.com – Reses anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Golkar Erni Ariyanti, SH MKn dilaksanakan pada hari Selasa (23/02/2021) di desa Sungai Raja kecamatan Na IX-X kabupaten Labuhan Batu Utara, provinsi Sumatra Utara sesuai dengan prokes (protokol kesehatan) dengan menjaga jarak dan pakai masker.

Hadir pada acara reses tersebut Kades Sungai Raja, Heri Siregar dan seluruh perangkat desa bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Golkar Erni Ariyanti, SH MKn menjelaskan “makna dari pada reses, reses kali ini sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang dibawa dan dibahas pada sidang dewan diparlemen nanti, adapun aspirasi tersebut berupa bantuan pembangunan jalan pengadaan ternak dan pembanguna rumah2-rumah ibadah dan ini semua akan diajuhkan dan terus dikawal pada sidang dewan yang akan datang,” ucapnya.

Selanjutnya Erni, mengajak seluruh lapisan masayarakat agar sama sama kita berdoa kepada Allah Swt, agar bencana wabah virus covid-19 ini secepatnya berakhir dan perekonomian masayarakat kembali normal sebagai mana biasanya, dan beliau juga menghimbau agar selalu mengikuti protokoler covid-19 dengan menjaga diri, dan selalu menggunakan masker serta memberlakukan Social Distancing serta Physical Distancing.

Hal ini dilakukan untuk saling melindungi dan mencegah penyebaran virus COVID-19 sesuai dengan peraturan dan anjuran pemerintah, berhubung kabupaten kita sudah masuk zona merah,” pungkasnya.

Erni berjanji akan terus mengawal semua permohonan masyarakat sampai apa yang diharapkan masyarakat dapat terlialisasi,” harapan beliau.

Diakhir acara reses Eni Ariyanti juga memberikan tali asih kepada beberapa anak yatim piatu berupa beras dan bingkisan.

Reporter: Alek Komang
Editor: Hermanto

68 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *