Ketua Karang Taruna Kecamatan Sosa Timur, Ahmad Fahmi Dalimunthe Dilantik Masa Bhakti 2020-2025

Palas | mediaberantaskriminal.com – Karang Taruna Kecamatan Sosa Timur resmi dikukuhkan, Kamis (25/02/2021) bertempat di halaman Puskesmas Sosa Timur, pelantikan berlangsung khidmat.

Kerja keras, kerja cerdas dan sejahtera yang menjadi yel yel Karang Taruna ini jadi motivasi bagi pengurus yang dilantik. Tentu saja, terbentuknya Karang Taruna di Kecamatan Sosa Timur, Kabupaten Padang Lawas tidak lepas dari dukungan semua pihak.

Ahmad Fahmi Dalimunthe Dilantik oleh Camat Sosa Timur Darwin Simatupang, S.Sos Masa Bhakti 2020-2025 terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Sosa Timur.

Pelantikan juga dihadiri Kepala Desa Pir Trans Unit 1A Choirul Anwar Dalimunthe, dan Babinsa Briptu Surianto Babinsa Koramil 09 Sosa.

Karang Taruna juga sebelumnya sudah melaksanakan program penanaman timun, jahe, serta pengembangan bercocok tanam sistem hidroponik

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sosa Timur didampingi oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas bersama Kepala Desa Pir Trans Unit 1A Choirul Anwar Dalimunthe, dan Babinsa Briptu Surianto Babinsa Koramil 09 Sosa meninjau tanaman hidroponik milik Karang Taruna Desa Pir Trans Unit 1A yang di dukung oleh Kepala Desa Pir Trans Unit 1A Choirul Anwar Dalimunthe, dan pemerintahan Kecamatan Sosa Timur.

Semangat pengurus Karang Taruna Sosa Timur disambut hangat ketua Karang Taruna Kabupaten Palas, Atas Siregar. Perencanaa program-program ke depan, ditambah potensi yang mendukung, Atas Siregar meyakini Karang Taruna Sosa Timur dapat mengungguli Karang Taruna kecamatan lain.

“Bahkan, bisa nantinya jadi perwakilan kita kabupaten Padangllawas untuk mengikuti penilaian Karang Taruna tingkat nasional. Apalagi didukung pak Camat serta stakeholder yang ada di kecamatan Sosa Timur ini, seperti yel yelnya, kerja keras, kerja cerdas, dan sejahtera,” sebut Atas Siregar dalam sabutannya.

Menyikapi itu, Camat Sosa Timur, Darwin Simatupang, mengaku bangga dengan semangat warganya untuk maju. Baik itu Karang Taruna atau OKP dan Ormas yang sudah terbentuk di Sosa Timur.

Tentu camat berharap kompak dan saling dukung untuk kebaikan bersama. Agar kecamatan sosa timur dapat diperhitungkan.

“Saat ini yang sudah ditanami Karang Taruna ada 1,5 hektar. Jika masih kurang nanti, kita tambah lagi. Masih luas lahan di Sosa Timur ini. Asalkan itu demi kebaikan dan kemajuan bersama, itu harus kita dukung,” tandas Darwin mengakhiri.

Reporter: Riaman
Editor: Hermanto

110 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *