Anggota Persit KCK Cabang XXIV Dapat Serbuan Vaksin

Aceh Tamiang – Media Berantas Kriminal | Media Center Kodim dalam rilisnya menyampaikan, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Shanti Yuningtiyas laksanakan peninjauan serbuan vaksinasi bagi anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, kegiatan berlangsung di Koramil 02/Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang pada Kamis (23/09/2021).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita kepada para Persit mengatakan, diharapkan semuanya jangan takut untuk melakukan suntik vaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona,” ucapnya.

“Kami sudah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi jauh hari sebelumnya. Alhamdulillah sampai dengan saat ini kami masih dalam keadaan baik-baik saja.

“Serbuan Vaksinasi Covid -19 merupakan bagian dari mendukung program Pemerintah, sehingga penyebaran virus Corona dapat dihentikan, semoga kegiatan suntik vaksin tahap pertama dan kedua ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Meskipun telah divaksin, namun protokol kesehatan tetap harus dipatuhi,”ucap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita.

Reporter : Fendi/Zoel
Editor : Hengky

16 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *