Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN III Persero Distrik Labuhan Batu 1 Tersalurkan

Labusel – Media Berantas Kriminal | Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN III, Distrik Labuhan Batu I (DLAB 1) triwulan IV Tahun 2021 menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Kamis (11/11/2021) sekira pukul 11.00 WIB, di ruang OR Mess Distrik Labuhan Batu 1 (Satu).

Kegiatan dihadiri mulai dari karyawan, pimpinan dan pelaksana serta langsung disaksikan langsung General Manager Distrik Labuhan Batu Satu, Bapak Junaidi SP,MP, Chairul Rizal SP,MM (Manajer KSMTI), Irwan Sihaloho SP (Manajer KBUTU) Benny Arif Husni SH (Kabid Umum), Ebenezer Sipayung SE QIA MM (Kabid Pembiayaan), Iptu Lindung Sirait Kanit Bimmas dari Perwakilan Polsek Bagan Sinembah, Polsek Cikampak dan yang mewakili serta penerima langsung dan perwakilan desa penerima bantuan yaitu : 1. Mesjid Jabal Nur (BKAI kbutu) Rp34.907.040, 2. Pembangunan Gereja GPPS bahtera makmur Rp36.112.140, 3. Polsek Torgamba Pembangunan atap kantor Rp32.159.907, 4. Pembangunan GKPI Bahtera Makmur Rp29.145.321, 5. Pembangunan Gereja HKI Bagansari Rp19.142.739, 6. Pengadaan Labtop SDN 117476 Sei Daun Rp26.087.040, 7. Pembangunan Pagar Gereja HKBP bukit tujuh Rp33.386.022, 8. Pembangunan pagar TK Sri Melati Bukit Tujuh Rp28.381.307, dengan total Rp239.321.516 juta.

PTPN III, Distrik Labuhan Batu I (DLAB 1) menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Kamis (11/11/2021) sekira pukul 11.00 WIB, di ruang OR Mess Distrik Labuhan Batu 1 (Satu).

Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN III, Distrik Labuhan Batu I (DLAB 1) diberikan secara simbolis kepada penerima atau yang mewakilinya, dan ditransfer ke rekening penerima di hari itu juga oleh Kabid Pembiayaan Ebenezer Sipayung SE QIA MM (Kabid Pembiayaan).

Adapun kata sambutan singkat dari Bapak Junaidi SP,MP selaku General Manager Distrik Labuhan Batu Satu, pemimpin yang sederhana, bersahaja, ramah, santun dan terbuka terhadap semua orang dan tanpa membeda bedakan dari golongan apapun, “Kita layak bersyukur dan berucap terimakasih sebanyak banyaknya kepada pemerintahan Persiden Jokowi sekarang ini, dimana memperhatikan masyarakatnya lewat Perusahaan BUMN yang kita banggakan ini dengan adanya program biodisel
yang digagas pemerintahan sekarang yaitu B-30 yang telah sukses sehingga memberikan nilai yang sangat positif terhadap harga CPO di Republik Indonesia saat ini dengan harga tertinggi dalam sejarah CPO berada di kirasaran Rp15.000/kg CPO, ini tandanya keseriusan dan komitmen pemerintahan Jokowi yang ingin memajukan Negara ini melalui Perusahaan BUMN dengan pembenahan perkebunan sawit Nusantara ini, baik di berbagai sektor BUMN, salah satunya mutu dan pemasaran.

“Dan kita juga bersyukur berada tepat di Distrik Labuhan Batu Satu dan sekitarannya dari semua Distrik se PTPN3 ada tujuh 7 distrik, hanya Distrik Labuhan Batu Satu, pendapatannya yang tertinggi di banding distrik lainnya yang ada di PTPN3 ini,” pungkasnya.

Sehingga bisa memberikan kontribusi yang berkelanjutan lewat pemberian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terhadap warga sekitaran Distrik Labuhan Batu Satu yang membutuhkan,

Walau saat ini di Negara kita, Indonesia bahkan sampai seluruh dunia sedang dilanda Pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap Ekonomi Global di 2 tahun terakhir, namun PTPN3 masih bisa bertahan dan berdiri tegak dan mampu berbagi terhadap sesama lewat program Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL),” ucap General Manager Distrik Labuhan Batu Satu, Junaidi mengakhiri.

Reporter : Candro Silaban
Editor : Heri Kurniawan

 

 

65 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *