Bersama 19 Paket Sabu, Pelaku Pembacokan Diringkus Polsek Pangkalan Brandan

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Tim Opsnal Polsek Pangkalan Brandan berhasil amankan seorang laki-laki yang didapatkan menyimpan narkotika jenis Sabu-Sabu, sekira pukul 05.00 Wib di Lingkungan I Patok, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Minggu (14/03/2021).

Adapun pelaku yang berhasil diamankan, Susan (38) warga Lingkungan I Patok Kelurahan Sei Lepan Kabupaten Langkat bersama barang bukti 11 plastik klip bening les merah ukuran sedang yang diduga berisikan narkotika jenis Sabu-Sabu, 8 pelastik klip bening les merah ukuran kecil yang diduga berisi narkotika jenis Sabu-Sabu, 12 pelastik klip bening les merah kosong, 4 buah sekop yang terbuat dari pipet, 1 buah kaca pirek, 1 buah pisau lipat, dan 1 buah dompet kecil berwarna hitam.

Pelaku ditangkap berdasarkan Laporan tentang kejadian penganiayaan sesuai dengan LP/18/II/2021/SU/Lkt-Brandan Tanggal 7 Februari atas nama pelapor Rahmat (45) warga Dusun Inpres Desa Paya Besi Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.

Penganiayaan itu terjadi di hari Minggu (07/02/2021) pagi, di warung kopi yang tidak jauh dari tempat tinggal pelaku. Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka bacok di siku kanan, punggung sebelah kiri dan paha sebelah kanan.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P S Simbolon SH, perintahkan Kanit Reskrim Iptu Dedi Y P Ginting SH dan Tim Opsnal melakukan Cek Lokasi dan lakukan penyelidikan, serta membawa korban berobat ke Puskesmas dan dilakukan visum,” ujar Kapolsek Berandan.

Pelaku yang diburu dan di incar terus oleh Tim Opsnal selama satu bulan, sulitnya Tim lakukan penangkapan dikarenakan pelaku yang kerap berpindah tempat.

Kerja keras Polsek Berandan dalam mengungkap kasus penganiayaan, akhirnya membuahkan hasil. Pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan, Minggu (14/03/2021) sekira pukul 05.00 Wib, saat sedang tidur di rumahnya.

Saat dilakukan penangkapan, Tim Opsnal menemukan sebilah pedang yang digunakan pelaku dalam kasus penganiayaan terhadap korban, dan dari bawah tempat tidur pelaku ditemukan 1 buah dompet berwarna hitam yang didalamnya terdapat 11 paket sedang Sabu, 8 paket kecil Sabu, 12 pelastik klip bening les merah kosong, 4 buah sekop sabu dari pipet, 1 kaca pirek dan 1 buah pisau lipat.

Dari hasil penangkapan Susan, Polsek Pangkalan Brandan berhasil mengamankan narkotika jenis Sabu seberat 2,27 gram.

Pelaku akan kita jerat dengan pasal berlapis, Penganiayaan dan Kepemilikan Narkotika dengan LP/38/III/2021/SU/LKT/SEK–BERANDAN.Tgl 14 Maret 2021,” ujar Kapolsek Brandan AKP P S Simbolon SH.

Reporter: Rose/J. Siringo ringo
Editor: Hermanto

74 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *