Biadap…!! Bayi 14 Bulan Dianiaya Pacar Ibunya

Makassar | mediaberantaskriminal.com – Motif Pelaku Melakukan penganiayaan terhadap Bayi berusia satu tahun dua bulan inisial GY, karena kesal terhadap tangisan bayi yang terus menerus tak berhenti, diketahui pelaku adalah pacar ibu korban (Bayi).

Peristiwa ini terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dirumah kos- kosan pelaku, di jalan Haji kalla Kecamatan Panakukkang Makassar (Sulsel) yang pertama kali diketahui ibu korban, penuh luka lebam di bagian wajah serta tubuh korban.

Melihat kondisi anak kandungnya ibu korban Satriani (18) melaporkan peristiwa penganiayaan terhadap anak kandungnya ke Mapolsek Panakukkang, Senin (08/02/2021) malam.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fatur Rakhman, saat dikonfirmasi ,membenarkan pada hari selasa (9/02/2021) ada seorang perempuan melaporkan tentang penganiyaan terhadap anak kandungnya.

Lanjutnya, dan kini korban dibawa ke RS bhayangkara makasar untuk dilakukan Visum et repertum, dan terhadap pelaku masih dalam pengejaran,” tutup Kapolsek.

Reporter: Tr.001
Editor: Hermanto

61 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *