Bupati Zahir Kunker di Kantor Dishub Cek Kenderaan Guna Menguatkan Pondasi RPJMD Bupati Batu Bara

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Bupati Zahir Inspeksi Mendadak ke kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara. Sidak ini dilakukan ketika Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap saat menghadiri acara kunjungan kerja (kunker) Pangdam I Bukit Barisan di kisaran, Senin (11/01/2021)

Sidak Bupati Batu Bara ini dilakukan agar lebih memperhatikan penataan ruang, kebersihan ruangan kantor, kebersihan kamar mandi, dan memperhatikan Kondisi mobeuler yang layak atau tidak layak lagi untuk di gunakan, dalam kesempatan ini Bupati juga mengecek langsung kendaraan mobil dinas Perhubungan.

Harapan Bupati Batu Bara melalui Kadis Perhubungan, untuk kedepannya dinas Perhubungan lebih memperhatikan lagi kebersihan ruangan dan kamar mandi.

Serta menjaga kebersihan dan merawat kendaraan dinas.

Hal ini bertujuan agar terciptanya budaya kerja yang nyaman yang bertujuan untuk lebih mengoptimalkan terlaksananya kegiatan pemerintahan dengan baik,” tegasnya.

Dinas perhubungan, Jonis Marpaung mengucapkan, terimakasih kepada bapak bupati yg setiap saat memberikan arahan demi terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat Batu Bara melalui dinas perhubungan yg tentu wajib memiliki.

1. Standart operasional prosedur.
2. Penataan kantor yg lebih rapi bersih asri.
3. Sumber daya manusia yg bersih rapi dan santun.
4. Tatanaskah yang teratur.
5. Berinovasi.

Sekali lagi saya kadis perhubungan sangat berterimakasih atas kunjungan kerja untuk menguatkan pondasi TUPOKSI dishub mendukung sukses RPJMD Bupati Batu Bara.

Reporter: Staf07
Editor: Hermanto

45 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *