Burhan Harahap Pimpin Setijab Camat Kecamatan Ujung Batu, Awaluddin Djamin Harahap Jabat Camat Defenitif Kecamatan Ujung Batu

Paluta | mediaberantaskriminal.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Burhan Harahap pimpin serah terima jabatan (Setijab) Camat Ujung Batu di aula kantor Camat Ujung Batu, Selasa (16/03/2021).

Dalam sambutannya Burhan Harahap mengucapkan terima kasih kepada Plt Camat Ujung Batu Budi Alamasyah Hasibuan atas dedikasinya menunaikan tugas dan kewajiban menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Ujung Batu dengan baik.

“Selama menjalankan tanggung jawabnya sebagai Plt camat, beliau telah mampu dan berhasil membangun sinergitas yang baik terhadap seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Ujung Batu,” katanya.

Diapun berharap kepada camat defenitif, dapat melanjutkan tugas dan kewajiban membangun Kecamatan Ujung Batu menuju kemajuan yang setara dengan kecamatan lain di Kabupaten Paluta.

“Atas nama Pemkab Paluta mengucapkan selamat kepada camat yang baru, kiranya sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini dapat ditingkatkan demi kemajuan Kecamatan Ujung Batu,” harapnya.

Senada dengan itu, camat defenitif Awaluddin Djamin Harahap mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Harapan kami kepada seluruh elemen masyarakat dapat memberikan dukungan untuk pembangun demi terwujudnya kemajuan daerah khususnya di Kecamatan Ujung Batu ini,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir, Sekda Paluta, OPD, Forkompimcam, Kepala Desa se-Ujung Batu, TP-PKK, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Repolter: Rasyid/Ali Sofyan
Editor: Hermanto

 

76 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *