Pengusaha Harus Dukung Pemerintah, TNI dan Polri Antisipasi Karhutla

Tapsel | mediaberantaskriminal.com – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH meminta semua pihak untuk mendukung Pemerintah, TNI, Polri dalam antisipasi dan penanganan Karhutla di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Hal ini disampaikan Kapolres AKBP Roman, saat memimpin Rapat Koordinasi Penanganan dan Penanggulangan Karhutla di Wilayah Hukum Polres Tapsel, Jumat (19/03/2021) di Aula Pratidina Mapolres Tapsel.

“Polres Tapsel telah mempersiapkan Tim Penegakan Hukum untuk melakukan lidik dan sidik bila terjadi Karhutla. Saya juga meminta agar Perusahaan – Perusahaan yang ada di Wilkum Polres Tapsel, untuk berpartisipasi mendukung Pemerintah, TNI, Polri mengantisipasi Karhutla,” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Hadir dalam rapat koordinasi ini, Bupati Tapsel yang di Wakili Asisten l Hamdan Zein Harahap SH,Dandim 0212 / TS Letkol Inf.Rooy Chandra Sihombinh, SIP, Danyon C Brimobdasu yang diwakili AKP MF Rambe, SH, Wadanyon 123 / RW Mayor Inf. Alex Donald Surbakti, Sekda Kab. Padang Lawas Utara Drs. Burhan Harahap.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

41 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *