Calon Wakil Bupati Kabupaten Toba Nomor Urut 2, Hulman Sitorus Mengunjungi Korban Kebakaran

Toba, Sumut – (mediaberantaskriminal.com) | Bersimpati pada orang lain merupakan suatu hal yang wajar karena itu adalah salah satu bentuk kepedulian, dan sebagai manusia yang punya perasaan, wajar bila kita bisa merasakan simpati, bisa merasakan apa yang orang lain rasakan.

Meskipun tak jarang orang berprasangka buruk kalau menunjukkan simpati, kita dinilai pamer kebaikan ataupun pencitraan.

Namun demikian tak perlu takut untuk bersimpati pada orang lain. Hal ini yang dilakukan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2, Ir Hulman Sitorus, pada Jumat (16/10/2020) yang lalu.

Iin Ruinah Br Panjaitan, istri Hulman Sitorus, mendampinginya saat berkunjung ke keluarga korban kebakaran.

Hulman Sitorus bersama istri Iin Ruinah Br Panjaitan, di dampingi Korcam Laguboti Jhonson Sibuea dkk, mengunjungi korban kebakaran, Hermin Br Lumbantobing, gelar Ompu Ranto Hutahaean, di Dusun Hutatinggi, Desa Pardomuan Nauli, Laguboti.

Hulman tidak hanya memberi tali asih kepada korban, namun juga memberikan kata-kata penghiburan dan dorongan agar tetap semangat. “Doa kami dibalik musibah ini ada rencana baik Tuhan buat ibu,” kata Hulman.

Pihak keluarga, menyampaikan terimakasih atas kehadiran serta kepedulian WINMAN kepada korban,” ucap pihak keluarga korban kebakaran. (Duga Tambunan)

 

22 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *