Camat Angkola Timur Hadiri Pembentukan BKAD Tingkat Kecamatan

Tapsel | mediaberantaskriminal.com – Camat Angkola Timur, Ricky Hadamean Siregar, S.IP menghadiri pembentukan pengurus Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di aula Kantor Camat setempat, Selasa (09/02/2021).

Pada kegiatan musyawarah pembentukan pengurus BKAD Kecamatan Angkola Timur memilih Ketua, Sulaiman Sinaga (Kepala Desa Sanggapati, Sekretaris, Herman Pelani Harahap dari Desa Sijungkang berasal dari unsur BPD, dan Bendahara, Ramadiana dari Desa Panompuan berasal dari unsur Kaur.

Camat Angkola Timur, Ricky Hadamean Siregar, S.IP mengatakan, bahwa BKAD dibentuk dengan adanya kerjasama antar desa dalam hal mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di desa.

“Dengan dibentuknya pengurus BKAD Kecamatan Angkola Timur agar kegiatan dilakukan sesuai dengan prosedur dan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan program yang ada,” ujar Camat.

Sementara, Ketua BKAD Kecamatan Angkola Timur, Sulaiman Sinaga menyampaikan dan meminta support dan arahan dari semuanya, dan berharap semoga BKAD ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang harapkan.

“Ada dua kegiatan yang fokus kita kembangkan di Kecamatan Angkola Timur, yang pertama wisata sawah di Desa Hutaginjang dan bidang Usaha Gilingan Padi di Desa Panompuan. Semoga usaha ini dapat berkembang dan meningkat, mari bersama sama kita majukan BKAD ini,” ucap Sulaiman Sinaga.

Pada saat pembentukan BAKD Kecamatan Angkola Timur, turut dihadiri Kades, perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa, TA Kabupaten, dan Dinas PMD.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

83 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *