Camat Arse Saharuddin Perwira, S. Sos, MM Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

Tapanuli Selatan | mediaberantaskriminal.com – Camat Kecamatan Arse membuka kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan tahun 2021 untuk tahun anggaran 2022, di Aula Kantor Camat Arse, Selasa (23/02/2021).

Musrenbang ini dengan tema “Dengan musrenbang Kecamatan kita tingkatkan solidaritas yang terarah dan konprehensif untuk terwujudnya pelayanan prima dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan” khususnya di Kecamatan Arse guna mendukung pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Camat Arse Saharuddin Perwira, S. Sos, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang Kecamatan merupakan Forum Musyawarah Tahunan para pemangku kepentingan/stockholder di tingkat kecamatan yang dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Arse terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa/kelurahan untuk di usulkan dan dimasukkan dalam Sistem Informasi Pembangunan,” ucapnya.

Saya harap aspirasi masyarakat melalui musrenbang dapat diakomodir,”ungkap Camat Pada kesempatan Musrenbang tsb.

Diketahui turut hadir dalam Musrembang kecamatan Arse yakni ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Forkopimcam, Camat Arse, Kapolsek Danramil, Kades/Lurah se Kecamatan Arse, instansi vertikal, kepala sekolah SD,SMP,SMA dan SMK, Tokoh masyarakat, perangkat desa, Tim musrenbang Kabupaten Tapanuli Selatan yang terdiri dari Bappeda dan OPD yang hadir serta undangan lainnya.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

 

30 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *