Camat Rupat Utara dan Pemdes Titi Akar, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang Ke-75

Bengkalis | mediaberantaskriminal.com – Tinggal Menghitung Hari Lagi Para Jurnalis, Pemburu Berita Seluruh Indonesia Merayakan Hari Pers Nasional (HPN) Yang Diselenggarakan Setiap Tanggal 9 Febuari, Berketepatan Hari Pers Nasional Camat Rupat Utara Dan Kepala Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis beserta perangkatnya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-75 Tahun, yang jatuh pada hari Selasa, tanggal 9 Februari 2021.

Camat Rupat Utara,” Agus Sofyan, S. STP, MPA. Selaku Camat, memberikan Apresiasi dan selamat kepada Seluruh wartawan di Indonesia, Terkhususnya Forum Wartawan Rupat (Forwa-Rupat) yang berdomisili di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis. Seperti halnya kita tahu, Wartawan Pers Sering Disebut Sebagai Pilar Ke- empat Demokrasi setelah Eksekutif, Legislatif, dan yudikatif. Walaupun Berada di luar sistem Politik Formal, keberadaan Pers Memiliki Posisi strategis dalam
informasi Massa, pendidikan kepada publik Sekaligus menjadi alat kontrol Sosial,” Ucap Agus Sofyan.

Ketika Ditemui Berantaskriminal.com Minggu, (7/02-2021), Kepala Desa Titi Akar Sukarto, Dengan Hari Pers Nasional (HPN) Menaruh Harapan Besar Kepada Pers di Indonesia, Khususnya Forum Wartawan Rupat Agar Semakin inovatif dan optimistis dalam Melahirkan Produk Jurnalistik yang Berkualitas untuk masyarakat. “Bagi Saya Pers Juga sangat membantu masyarakat, Khususnya Pemdes Titi Akar, kritik dan sarannya selalu kami tampung dengan baik yang Sifatnya Untuk Membangun dan Mendidik,” Lanjutnya.

“Ditambahkan Kades Titi Akar, Sukarto Untuk itu kami akui Forum Wartawan Rupat merupakan salah Satu mitra kerja kami, tentunya Yang baik dalam Menyuguhkan Berita-berita yang aktual dan Berimbang, sesuai Kode Etik dan juga topoksinya sebagai Jurnalistik. Semoga kedepannya Forum Wartawan Rupat (Forwa-Rupat) Selalu jaya dan sukses selalu,” Pungkas Sukarto Menghakhirinya.

Reporter: M. Aritonang
Editor: Hermanto

100 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *