Dandim Sambut Pengurus Koperasi Berkah Wartawan Indonesia

Aceh Tamiang | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Dalam upaya mengembangkan roda usaha, Pengurus Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) lakukan audensi dengan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung diruang kerjanya pada Senin (03/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia yang didampingi M. Rotuah, Andi Syahputra, Zulherman, Edi Syahputra menyampaikan, dengan modal sangat minim, kami terus bergerak dengan penuh semangat dan selalu siap dalam bekerja,” ungkapnya.

“Kami melihat banyak hal yang dapat dikerjakan di Aceh Tamiang, yaitu sumber daya alam melimpah, dan perlu ada pihak yang berani menanamkan modalnya, sehingga sumber daya manusia di tubuh Koperasi dapat di berdaya gunakan.

Amnurdani menambahkan, anggota Koperasi Berkah Wartawan, selain piawai menulis, juga siap melakukan aktivitas berbagai usaha dengan keahlian yang siap diuji,” terangnya.

Kesempatan yang sama, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, kami sangat senang menerima kehadiran para Pengurus Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, semoga berbagai kerjasama dapat terwujud,” ungkapnya.

“Kodim 0117/Aceh Tamiang juga memiliki Koperasi, yang nantinya melalui kedua Lembaga usaha ini bisa terwujud kerjasama saling menguntungkan.

Dandim menambahkan, kerjasama dalam hal pemberitaan sudah lama terjalin dan nantinya dapat terus dilakukan ikatan kerjasama lebih lanjut,” tegasnya.

Reporter: Fendi/Zoel
Editor: Hengky

 

14 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *