Demi Bertahan di Masa Pandemi, Bengkel Pendawa Body Repair Terapkan Cara Ini

Deli Serdang | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Pandemi Corona Covid-19 memberikan dampak negatif hampir di seluruh sektor. Hal ini turut dirasaksan bengkel Pendawa yang bergerak di bidang jasa perbaikan cat mobil, pelanggan yang datang ke bengkel untuk melakukan perbaikan mengalami penurunan,” ungkap Paisal Abdi Panggabean, pemilik bengkel cat mobil, Rabu (21/04/2021).

“Meski begitu pengusaha tak boleh menyerah dengan keadaan, saya mengeluti bengkel cat mobil dari tahun 2007 hingga sekarang,” tegas Paisal.

Ia tetap bersyukur walaupun masih mengontrak, di setiap masa sulit pasti ada jalan keluarnya,” kata Paisal Abdi Panggabean kepada awak media saat meneguh segelas coffee bersama di bengkelnya, yang beralamat di Jl Besar Tanjung Anom No 17, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Pantauan di lapangan strategi yang di jalankan di masa pandemi adalah dengan mengunakan digital marketing seperti media sosial, media online dan penyampaian mulut ke mulut dari rekan kerabat terkait bengkel tersebut.

Harapan Paisal pandemi corona semoga segera berakhir dan perekonomian kembali pulih, sebelunya covid pelangganya staf pemerintah, pengusaha, kepala desa, salah satunya abang kandung kepala desa Tuntungan I Surya Darma Sembiring.

“Waktu mobil beliau (kepala desa Tuntungan I) masuk warna mobilnya buram, keluar dari bengkel Pendawa kilat, kinclong seperti baru,” ucapnya menirukan cara memuaskan pelanggan terkait kwalitas cat di bengkel cat mobilnya kepada awak media ini.

Reporter: Safari S
Editor: Hermanto

66 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *