Diduga Ada Proyek Tanpa Plank Nama di SMAN 1 Rantau

Aceh Tamiang – Media Berantas Kriminal | SMA Negeri 1 Rantau berada diatas bukit yang tidak terpantau langsung oleh masyarakat dan ternyata dilokasi tersebut terdapat kegiatan proyek diduga tanpa papan informasi, Selasa (21/09/2021).

Mengetahui lebih lanjut terkait adanya kegiatan di SMA tersebut, para bertanya pada salah seorang guru piket yang tidak mau dipublikasikan namanya mengatakan, itu pembangunan kamar mandi,” jelasnya.

“Kami tidak ada terlibat dengan kegiatan pembangunan tersebut dan itu bukan pekerjaan pihak sekolah,” terang Guru piket tersebut.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang kegiatan pembangunan kamar mandi tersebut, para Wartawan menghubungi Indah team Tehnis Dinas Pendidikan Provinsi Aceh di nomor 08217100xxxx dan disampaikannya, benar di SMA tersebut ada kegiatan proyek pembangunan kamar mandi,” jelasnya.

“Terkait tidak adanya plank proyek, hal tersebut belum kami ketahui dan selanjutnya ia memberikan telepon selulernya kepada Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang menurutnya lebih memahami.

“Saat telepon seluler berada ditangan PPTK yang tidak mau menyebutkan namanya, namun merasa enggan menjawab pertanyaan para Wartawan.

“Mereka baru melakukan pembangunan, jadi wajar saja kalau belum ada plank proyeknya.

“Kami sudah mengingatkan rekanan agar memasang plank proyek, namun kami belum dapat menceritakan lebih jauh tentang kegiatan tersebut, karena kami sedang berada diluar Daerah, namun nanti kalau kami ke Banda Aceh, baru bisa disampaikan,” tegas PPTK yang tak mau menyebutkan identitasnya.

Reporter : Fendi/Zoel
Editor : Hengky

 

31 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *