Diduga CV Yasha Mark Up, Pengerjaan Leaning Parit di Desa Alur Cempedak Pangkalan Susu Terkesan Asal Jadi

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Pelaksanaan proyek rehabilitasi leaning parit di Desa Alur Cempedak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat yang dilaksanakan CV Yasha diduga Mark Up. Pasalnya disinyalir baru dikerjakan sudah rusak dan merugikan keuangan negara melalui APBD Langkat Tahun Anggaran 2020.

Menurut salah seorang warga, sebelum direhab leaning parit, rumah kami jarang kebanjiran, karena bahu leaning parit lebih tinggi dari permukaan tanah, sehingga apabila hujan airnya tidak dapat mengalir langsung ke parit leaning dikarenakan air tertahan di tempat,” ujar warga yang enggan di sebut namanya yang baru baru ini menjelaskan kepada awak media.

Ditempat terpisah, Heri ( 42) warga Pangkalan Susu ketika dimintai tanggapannya soal pekerjaan leaning parit yang sudah rusak, diduga CV Yasha Mark Up karena dari hasil penelusuran ke Desa Alur Cempedak bahwa ketahanan dinding dan bahu leaning parit hampir semuanya tidak punya ketahanan.

Disinyalir campuran semennya tidak sesuai dengan standar yang ada, 1 banding 2 dan akibatnya kekuatan dan ketahanan bangunan leaning parit tidak akan bertahan lama.

Terbukti sepanjang 5 meter dinding leaning parit sudah roboh,” ujar Heri. Lebih lanjut Heri juga menjelaskan, Volumenya pun terkesan tidak sesuai dengan data di Plank Proyek,” ucapnya mengakhiri.

Reporter: Udin
Editor: Hermanto

69 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *