Dinas Kesehatan Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan Lapas Kelas IIB Salambue, Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan | mediaberantaskriminal.com – “Tingkatkan Layanan Kesehatan Bagi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Salambue tandatangani perjanjian kerjasama atau Mou dengan Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, RSUD Padangsidimpuan dan Puskesmas Pijorkoling, Selasa (23/03/2021).

Lapas Padangsidimpuan menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Padangsidimpuan, RSUD Psp, dan Puskesmas Pijorkoling.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Mou tentang Layanan Kesehatan Tahanan, Narapidana, dan Anak di Lapas Padangsidimpuan oleh Kalapas Klas IIB Salambue Indra Kesuma, Kepala Bidang Yankes H. Kombang Ali Yasin dan Kepala Puskesmas Pijorkoling Rusmeni Pandia.

Kalapas menyebutkan ini merupakan upaya Lapas Padangsidimpuan untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi warga binaan. “Dengan Mou ini diharapkan jika ada warga binaan yang membutuhkan pengobatan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dengan mudah,” ucap Kalapas.

Senada dengan yang disampaikan Kalapas, Kepala Bidang Yankes H.Kombang Ali Yasin begitu juga dengan Kepala Puskesmas Pijorkoling, Rusmeni Pandia jika nanti ada warga binaan yang membutuhkan pengobatan dan pelayanan kesehatan kita akan melayaninya dengan cepat dan baik,” ungkapnya.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

 

66 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *