Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Salambue, Kota Padangsidimpuan Terima Vaksin COVID-19

Padangsidimpuan | mediaberantaskriminal.com – Dinas kesehatan laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi para Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Salambue, Kota Padangsidimpuan, Selasa (23/03/2021).

Seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Salambue, Kota Padangsidimpuan melaksanakan vaksinasi Coronavirus disease (COVID-19), Vaksinasi diawali dengan pendataan data diri dan screening untuk mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatan seluruh petugas tersebut.

Kalapas Klas IIB Salambue Indra Kesuma didampingi para staf, bersama petugas lainnya sangat antusias menerima vaksin Sinovac ini. “Peran serta petugas Lapas Salambue untuk divaksin merupakan salah satu bentuk ikhtiar kami serta bentuk dukungan penuh terhadap program pemerintah menghentikan penyebaran COVID-19 yang sudah berlangsung satu tahun lebih dan Vaksin sudah terjamin aman dan Halal serta saya merasa baik-baik saja setelah di Vaksin,” ungkap Kalapas.

Kalapas Klas IIB Salambue Indra Kesuma, berharap vaksinasi bagi petugas Lapas Salambue dapat menekan angka penyebaran COVID-19, kekebalan tubuh petugas meningkat, serta dapat memberikan pelayan terbaik kepada Masyarakat.

“Pelaksaan vaksinasi berjalan lancar. Vaksin COVID-19 ini halal dan aman. Kami senantiasa mengharapkan dan memerintahkan jajaran untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Dokter yang ditugaskan dari Dinas kesehatan kota Padangsidimpuan menyampaikan untuk program vaksinasi melibatkan Puskesmas Pijorkoling dan Puskesmas Labuhan Rasoki.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Dinkes Kota Padangsidimpuan atas terselenggaranya program vaksin bagi petugas Lapas,” ucapnya Kalapas.

Reporter: Parlaungan Hasibuan
Editor: Hermanto

 

38 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *