DPD partai NasDem Kabupaten Langkat, Bagikan 2.000 Paket Bahan Pangan

Langkat – Media Berantas Kriminal | Dua ribu paket bahan pangan dibagikan DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke 10, 11 November 2021.

Paket bahan pangan tersebut di bagikan DPD Partai Nasdem Kabupaten Langkat ke berbagai Desa yang ada di Kabupaten Langkat. Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat H Ajai Ismail serta Ricky Anthony Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Langkat secara simbolis membagikan paket tesebut kepada masyarakat penerima manfaat di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Langkat, di Jalan Proklamasi Stabat, Sabtu (13/11/2021).

Bantuan sosial agenda rutin

Kepada halKAhalKI.com, H Ajai Ismail menyebutkan kegiatan sosial merupakan agenda rutin partainya dan DPD yang dipimpinnya termasuk pembagian dan jugasejalan dengan keinginan Partai NasDem kepada kader kadernya dimanapun berada untuk dapat hadir dan berkontribusi kepada rakyat.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat yang akrab disapa bang Acai ini.

Wujud Syukur HUT Partai NasDem

Senada juga diungkapkan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat , Ricky Anthony. Partai NasDem selalu berusaha hadir ditengah tengah masyarakat dan kebutuhannya. Ia juga menyebut berbagai kegiatan sosial rutin dilaksanakan DPD Partai NasDem sejalan dengan agenda yang telah di gariskan DPP Partai NasDem.

“Kegiatan hari ini merupakan wujud syukur kami dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke 10 Tahun, dan saya berharap NasDem dapat memperoleh kepercayaan masyarakat yang lebih besar lagi khususnya di Kabupaten Langkat,” ujar Ricky yang juga Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Sumatera Utara ini.

Jangan lupa prokes

Ricky yang juga Ketua DPD BAPERA Kabupaten Langkat ini, juga berharap semoga kita semua senantiasa sehat dalam lindungan Allah SWT serta senantiasa memperoleh hal yang terbaik dalam kegiatan serta rutinitas kita serta ingatkan pentingnya menjaga kesehatan, menerapakan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi COVID-19 terhindar dari paparan pandemi COVID-19 dan mempercepat kembalinya perekonomian terutama ekonomi kerakyatan.

“Jangan lupa terapkan prokes (protokol kesehatan) dalam keseharian, agar kita sehat dan dengan sendirinya perkonomian kita semua bisa pulih kembali dan jika bisa ekonomi masyarakat kecil semakin meningkat,” pungkas Ricky Anthony.

Reporter : Udin
Editor : Hengky

31 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *